Closer#1

1.5K 41 0
                                    

Info:
•Fang
•Boboiboy (gs)
•dan beberapa tokoh.
•Karakter/watak nya berbeda dgn yg asli nya.

♡♡♡Happy Reading♡♡♡
♡♡Typo Bertebaran♡♡

Tap.. Tap.. Tap..

"Oi.. jgn lari, kembalikan barang itu"

"Hhhhh... kejar saja.. kalo bisa b*j*ng*n~ Hhhh.."

Terlihat seorang pria berjas berlari mengejar gadis yang mengambil amplop yg berisikan uang tunai, gadis tomboy itu dgn gesit memanjat tembok pembatas dan berhasil melewati nya.

"AARRGGHH" teriak pria berjas frustasi, pasal nya dia tidak segesit gadis itu.

Selepas dri pria berjas tdi, berahli ke gadis yg masih berlari, gadis itu tersenyum puas saat mengambil amplop ini. Lalu gadis itu berbelok arah dan masuk gang di antara gedung, karena ia memakai hoodie dan topeng, ia langsung membuka topeng dan melepas hoodie nya, lalu membuang nya di tempat sampah. Kemudian ia merapi kan baju dan rambut nya, lalu memakai topi dino nya yg berwarna oren.

Rasa dia udh rapi, ia bergegas keluar dan pergi dari tempat itu. Ia begitu tenang seperti tidak terjadi apa apa, lalu ia berhenti di sebuah kedai makan kecil yg berada di tengah kota. Kemudian ia masuk dan membeli makanan.

Setelah membeli makanan yg cukup banyak, ia langsung pergi dgn dua kantong plastik yg isi nya penuh dgn makanan dan botol minum.

Terlihat di depan nya ada beberapa anak jalanan yg sedang menahan lapar, gadis itu langsung mempercepat jalan nya dan menghampiri anak jalanan.

"Halo semua nya, kakak datang dgn makanan yg banyak.."

"Wahh.. kak ai datang" teriak salah satu anak kecil saat menyambut gadis itu.

"Hey.. jgn berlari, nnti tersandung.."

Braak

Baru juga di bilangin ada yg jatuh, anak anak langsung melihat siapa yg terjatuh, ternyata anak yg paling kecil di antra anak lain.

"Hiks.. Hiks.. hwaaaaaaaa...." seketika tangisan itu pecah, membuat semua nya panik, termasuk gadis tdi.

Semua nya berusaha menenangkan adik meraka yg kecil, namun belum juga berhenti tangisan nya, gadis tadi setelah menaru kantong isi makanan itu di atas meja, ia langsung menghampiri anak kecik yg masih menangis.

Dgn cepat, anak kecil yg manangis itu berhenti setelah di peluk oleh gadis tdi dan meniup lutut anak kecil tadi dan lalu berkata...

"Sakit.. cepat sembuh"

Anak kecil tadi masih tetap memeluk gadis itu, dan masih terdengar juga isak tangis nya.

"Ayo.. kalian makan dulu" ucap gadis itu sambil menggendong anak kecil tdi.

Gadis itu tidak menyadari ada seseorang yg menghampiri nya lalu menghampiri gadis itu.

"Kau..- AARRGHH.."

"Eh.. yaya... mampus aku"

"KEMARI KAU..."

"Yiiinggg tolong.. jgn diam ajaa"

Terjadi lah aksi kejar kerjaran di antara kedua hadis tdi. Sedangkan anak anak, mereka sudah terbiasa melihat kedua gadis itu main kejar kejaran.

"Sudah lah kalian, kalian menganggu anak anak sedang makan"

"KEMARI KAU BOBOIBOY..."

Yap.. gadis yg di kejar itu boboiboy atau ai. Mereka lah yg sangat peduli dgn anak jalanan ketimbang pemerintah.

FangBoy One Shoot(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang