Pemaksaan

3.2K 306 39
                                    

Di pagi itu chifuyu terbangun di kamarnya dengan penuh lesuh karena sering mengerjakan tugas di malam hari.

"ahh banyak sekali tugas ku" setelah mandi chifuyu langsung membersihkan kamar nya
.
.
.
tiba" chifuyu mendengar ibu nya berteriak "Aaaaaaaa"

"haah ibu,ada apa"

chifuyu berlari turun ke bawah untukk melihat.

"ada apa bu"

"sepertinya ibu harus menjodohkan mu dengan keluarga keisuke"

"haaa Nani?"

"maaf tapi ibu tidak ada uang lagi.ibu mohon chifuyu"

setelah tahu itu chifuyu lari ke kamar untuk menangis.setelah berfikir cukup lama akhirnya chifuyu mau menikah dengan keluarga keisuke.

ia pun berbicara dengan ibu nya.

"k-kau mau chifuyu?"

"iyaa aku siap"

"walau begitu aku masih tidak ingin
menikah(batin chifuyu)
.
.
.
.
.
.
.

saat di sekolah ia bertemu anak baru yang bernama baji keisuke.

"oi kau itu chifuyu matsuno"

"i-iya.Ada apa?"

"ikut aku nanti pulang sekolah"

"i-iiya"

lalu baji pun meninggalkan chifuyu.

"ohh untung saja. tapi siapa dia"

"hii ada yang di deketin ni"

"Emma. apa yang kau lakukan"

"sedang melihat seorang chifuyu matsuno dengan baji keisuke. hehe
dah ya aku mau pergi dulu"

"haa orang tadi itu dari keluarga keisuke?"
.
.
.
.
.
jam sekolah berbunyi

"huh pelajarannya sangat susah"ujar chifuyu sambil menghela nafas. setelah menenangkan diri chifuyu pun pergi ke depan sekolah karena akan menemui baji keisuke.

saat samapai di gerbang sekolah ia melihat baji yang sedang menunggu nya. saat ia mendatangi baji. baji langsung menarik tangan chifuyu dan memasukkannya ke dalam mobil.

karena chifuyu takut melihat baji ia hanya bisa menuruti kemauannya. saat mobil berhenti chifuyu bingung ia di bawa kemana ternyata dia di bawa ke toko baju.

"kau mau membawa ku kemana?"

"karena kita akan menikah jadi aku harus menemani mu memilih baju"

"haa dia adalah calon suamiku"

saat ingin kabur dari baji chifuyu mengingat ibu dan tidak jadi kabur.

"kau kenapa?"

"tidak aku tidak apa apa"

"bila kau sakit bilang aku"

"ya"

setelah memilih baju mereka pun pulang. saat di mobil chifuyu bertanya "kapan kita akan menikah" pertanyaan itu langsung di jawab oleh baji "besok" karena tidak ada penolakan chifuyu pun hanya bisa berdiam.

my family new || BajifuyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang