pagi itu baji melihat sinar matahari yg terang dan mulai membiasakan mata nya.
saat terbangun ia mencari keberadaan sang istri.
"chifuyu"
"haa apa aku lagi masak"
"ohh"
setelah itu baji langsung mandi dan pergi ke kantor untuk bekerja.
baji pun turun untuk makan sarapan.
"ini"
"makasih sayang"
"idih sayang² sakit tau lu buat"
"ya maap kan kazutora yg minta"
"ini pasti didikan lo kan"
"eh enggak"
setelah berdebat panjang lebar akhirnya baji selesai makan dan tinggal pergi ke kantor. sekarang tinggal chifuyu sendiri di rumah.
saat ini chifuyu sedang membersihkan rumah. saat sedang membersihkan rumah ia mendengar ponsel nya berbunyi dengan cepat chifuyu mengangkat telepon itu.
"halo"
"hai, ano chifuyu aku ibu nya baji bisakah kamu menjemput kazutora dia demam sepertinya"
"iyaa, aku akan kesana"
setelah mendengar itu chifuyu langsung pergi menuju mobil dan pergi ke rumah ibu baji.
setelah melalui perjalanan panjang chifuyu pun sampai. ia langsung mengetuk pintu rumah. ibu baji yg mendengar langsung membukakan pintu.
"dimana kazu?"
"dia di kamar masuk lah"
chifuyu langsung berlari ke kamar untuk melihat kazutora.
"kazutora"
chifuyu melihat kazutora mata nya bengkak wajah nya memerah bibir nya pucat langsung berlari menuju kazutora.
"Mama"
"kamu gimana? kok bisa gini sayang"
"mama kazu pusing kazu ga mau gini"
tiba² kazutora menangis di pelukan chifuyu.
"mama hiks sakit"
"ya ya nak nanti mama bawa ke dokter ya"
"hikss mama"
chifuyu langsung meminta ibu baji menyiapkan pakaian kazutora untuk di bawa pulang. setelah selesai menyiapkan pakaian kazutora chifuyu langsung pergi ke rumah sakit.
saat sampai di rumah sakit chifuyu langsung menggendong kazutora dan membawanya ke UGD.
sesampainya di UGD suster langsung meminta untuk menunggu dia luar dan membawa kazutora masuk.
setelah menunggu beberapa menit akhirnya dokter keluar.
"gimana kondisi anak saya dok?"
"anak anda sedang sakit demam biasa nanti saya akan beri obat nya"
"syukurlah dok, terimakasih dokter"
"iyaa"
setelah itu chifuyu langsung masuk ke ruangan untuk melihat kazutora. chifuyu pun mengajak kazutora pulang dan mengambil obat dari dokter. dan pulang.
.
.
.
.
.
.
~makasih buat yg udah WA~
KAMU SEDANG MEMBACA
my family new || Bajifuyu
Romansa⚠Warning BXB⚠ sebuah kisah dimana seorang chifuyu matsuno yang di paksa menikah dengan baji keisuke karakter dari anime: tokyo revengres