setelah sampai di rumah chifuyu langsung menidurkan kazutora.
"mama sakitt hikss"
"udah ya nak sekarang kamu bobo aja nanti kalo kazu ga mau bobo ga bakal punya ade lo mau?"
"enggak yaudah kazu bobo deh"
"ya gitu dong"
chifuyu pun menidurkan kazu sambil bercerita. setelah kazutora tidur chifuyu pun mengelus kening sang anak dan menciumnya.
karena melihat kazutora yang tertidur cukup nyaman akhirnya chifuyu pun ikut kazutora tidur di sampingnya.
"ahh sepertinya aku sangat lelah mana tadi harus jalan kesana kesini padahal kan pantat gw sakit"
chifuyu lalu di tidur di samping kazutora. setelah lama tidur chifuyu pun bangun lalu ia ingat belum masak hari ini.
chifuyu langsung pergi dari kamar kazutora lalu pergi menuju dapur. chifuyu memasak semua makanan kesukaan suami dan anak nya.
setelah selesai masak chifuyu lalu mengambil sedikit makanan utuk di bawa ke kamar kazu agar dia mau makan.
"sayang bangun makan dulu"
"ahh hmm maa"
"ayo sini makan"
chifuyu pun duduk di samping kasur sambil menyuapi kazu. kazu makan dengan lahap walau dia sedang sakit.
setelah selesai makan kazu pun meminum obat dan tidur karena hari sudah malam. saat chifuyu ingin membacakan cerita tiba² perutnya terasa mual.
"jadi hupp huwek"
"mama tidak apa²?"
"tunggu kazu huwek"
"mama"
chifuyu langsung berlari menuju kamar mandi dan memuntahkan semua isi dalam perut nya.
setelah merasa sudah baikan chifuyu langsung kembali ke kamar kazu.
"mama ga papa?"
"enggak kok sayang mama ga papa"
"ohh"
setelah itu kazutora pun tertidur dengan tenang. saat ingin istirahat tiba² chifuyu mendengar suara pintu di buka.
"ahh sepertinya itu baji"
chifuyu langsung pergi ke bawah untuk melihatnya. chifuyu melihat baji sedang melepas sepatu ia pun menghampiri nya.
"di mana kazu?"
"dia sedang istirahat kau mandi dan ganti baju sana aku akan menghangatkan makanan"
chifuyu pun pergi ke dapur dan baji langsung ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi ia pun melihat sang anak yang sedang tidur. baji menghampiri kazutora lalu mengecup kening nya.
setelah itu baji pun turun untuk makan. terlihat chifuyu sedang menunggu nya. baji pun makan dengan chifuyu. setelah makan chifuyu dan baji pun tidur bersama.
dah² capee sekarang ganti kokonui ongey yg kuat ya jari² gw pikir aja ini latihan:))).
KAMU SEDANG MEMBACA
my family new || Bajifuyu
Romance⚠Warning BXB⚠ sebuah kisah dimana seorang chifuyu matsuno yang di paksa menikah dengan baji keisuke karakter dari anime: tokyo revengres