baji dan chifuyu sedang menikmati sarapan. tiba tiba chifuyu merasa mual. chifuyu pun pergi ke kamar mandi. dan di kejar oleh baji.
"kau tidak apa apa"
"baji sepertinya aku sangat pusing"
"biar ku bawa ke dokter"
baji pun membawa chifuyu pergi ke dokter saat di rumah sakit chifuyu pun di periksa setelah di periksa dokter pun mengatakan apa yang di alami chifuyu.
"bagaimana dok?"
"mm pak baji selamat istri anda hamil"
"apa" baji pun sangat bahagia mendengar perkataan dokter. baji langsung mendatangi chifuyu dan memberi tau nya. chifuyu pun ikut bahagia mendengar nya.
9 bulan kemudian
"baji apa yang kamu lakukan"
perasaan bingung chifuyu melihat suaminya sedang memasak
"ya membuat kan masakan untuk anak ku lah"
"ya sudahlah nanti biar aku coba"
baji pun membuatkan masakan untuk chifuyu. dan memberikan kepada chifuyu.
"gimana rasa nya?"
"mm enak kok"
"yeayy"
"yaudah cepet makan biar sehat dede nya hehe"
"iya iya"
setelah makan chifuyu pun melihat berita di tv. tiba tiba ia merasa sangat sakit perut. ia pun memanggil baji. baji dengan cepat membawa chifuyu ke rumah sakit.
di rumah sakit chifuyu sedang melakukan persalinan. baji yang menunggu di luar kebingungan dan frustasi karena takut anak nya kenapa-kenapa.
setelah beberapa menit menunggu baji pun di panggil perawat. perawat itu berkata bahwa chifuyu melahirkan dengan aman dan anaknya sehat.
baji langsung berlari menuju chifuyu dan memeluknya ia juga melihat anaknya yang begitu mungil dan lucu ia menggendong anak itu dan duduk di samping kasur chifuyu.
"kau akan memberikan nama siapa?"
"akan ku beri nama Kazutora"
"nama yang indah"
KAMU SEDANG MEMBACA
my family new || Bajifuyu
Romance⚠Warning BXB⚠ sebuah kisah dimana seorang chifuyu matsuno yang di paksa menikah dengan baji keisuke karakter dari anime: tokyo revengres