Setelah beberapa tahun chifuyu memiliki keluarga kecil.
Akhir2 ini baji sedikit menjauhi chifuyu. Membuat chifuyu sedikit Bingung dengan baji. Namun ia tetap diam dan tidak melawan apa yang di lakukan baji.
Pagi itu suasana rumah begitu hening hanya ada suara sendok dan piring yang berbenturan. Karena tidak tahan dengan situasi itu chifuyu memulai pembicaraan "baji dan apakah hari mu indah? "
Baji hanya diam dan pergi dari meja makan untuk meletakkan piring kotor ke dapur. Chifuyu yg mendengar baji tidak menjawab pun sangat sedih.
Baji sudah berangkat kekantor ia tetap mendiamkan chifuyu. Chifuyu yang di rumah berinisiatif untuk membuatkan sebuah pesta makan malam dengan baji.
Chifuyu pun langsung membeli dan membuat kan masakan kesukaan baji. Ia berharap ini bisa membuat baji kembali seperti biasa.
19.30
Jam menunjukkan pukul 19.30. Chifuyu sedang menunggu baji pulang. Saat menunggu baji pulang ia mendengar ketukan pintu. Segera ia berlari membukakan pintu.
Di balik pintu ada baji. Chifuyu langsung menyapanya namun saat ingin membuka pintu lebih lebar ia melihat sebuah perempuan yang sangat ia kenal.
"Mi-kazuki san?"
Hai sorry lama ga update banyak tugas dan yah kali ini bakal update Okh tunggu cp selanjutnya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
my family new || Bajifuyu
Romance⚠Warning BXB⚠ sebuah kisah dimana seorang chifuyu matsuno yang di paksa menikah dengan baji keisuke karakter dari anime: tokyo revengres