adek baru

1K 152 9
                                    

setelah pulang dari rumah sakit chifuyu pergi ke toko aksesoris di sana ia membeli kotak kado untuk membuatkan kado kazu dan baji.

setelah nya ia mengendarai mobil nya ke arah pulang. sampai di rumah chifuyu melihat kazu tidak ada di rumah ia berfikir mungkin kazu sedang main di rumah emma.

17.00

chifuyu melihat sebuah anak masuk melewati pintu ia berfikir itu kazutora.

"tadaima"

"okaire"

jawab chifuyu saat kazutora pulang main setelah itu chifuyu menyuruh kazu untuk mandi. setelah selesai mandi kazutora mengambil tablet nya di kamar dan pergi ke meja sofa yg ada di kasur.

chifuyu yg melihat kazu sedang bermain tablet pun mendiamkan nya. chifuyu pergi mandi karena sudah gerah.

19.30

baji pulang dari kantor langsung masuk dan di sambut oleh chifuyu. chifuyu pun menyuruh baji agar mandi dan makan.

sambil menunggu baji mandi ia mengajak kazutora belajar.

"kazu ayo belajar jangan main mulu"

"ihh yaudeh ma"

kazu masuk ke kamar dan mengambil buku matematika nya. dan pergi ke chifuyu untuk mengajari nya.

"ini 1+1 berapa?"

"emm 4 ma"

"ya salah kamu ini 1+1=2 dong. ayo lagi di ulangi"

"ahh susah ma"

"apa apa ni kok ga mau belajar"sahut baji yg baru selesai mandi.

"ini lo masak 1+1=4 yakan salah"

"udah deh sekarang mending makan aja"

"yaudah ntar aku siapkan dulu"

chifuyu lalu menyiapkan makanan. mereka pun makan malam. setelah makan malam chifuyu menyuruh baji dan kazutora jangan pergi dulu ia ingin berbicara sesuatu.

"kau ingin berbicara apa?"

"emm anu baji san aku hamil lagi"

"hah"sahut kazutora yg kaget

"sepertinya aku akan memiliki anak lagi"sahut baji sambil tersenyum tipis.

"aku akan punya adekk hehe"

"kalo punya adek di jaga ya sayang"

"iya ma"

mereka pun pergi ke kamar masih² untuk tidur. dikamar baji dan chifuyu karena chifuyu sudah ngantuk ia pun langsung tertidur lelap. baji yg melihat istrinya kelelahan langsung mencium kening nya dan tidur.









maaf telat tadi nya mau bikin pas pagi eh ternyata di ajak tmn ku renang dulu.

see you next

my family new || BajifuyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang