"Walkem bek tu may chenel" -Muzan//plaaakkk
Plizz lah gua ngetiknya sambil ketawa😭✋
“kalo pen kece belajar basa Inggris dulu napa-_??” -Kokushibou
“kili pin kici bilijir bisi Inggris dili nipi” -Muzan
“cuekin aja para babu gue yang satu ini gaes, hari ini gua udah mutusin buat membantai keluarga Ubayashiki gaes” -Muzan
“nanti kena mental nangis~” -Kokushibou said
“heh kamu dipecat!!!” -Muzan ( dengan action sok galaq kek ibuk ibuk PMS nagih arisan )
“nooooooooooo!!!!” -Kokushibou ( nangis nangis bombay ala monitsu )
Muzan POV
Bek tu topik gaes, hari ini gua udah putusin bulat bulat sebulat bulatnya buat ngebantai keluarga Ubayashiki.
Kenapa? Kalian pasti ngira gua lagi gabut atau semacamnya tapi tetot❎ tebakan kalian salah.
Truss alasannya kenapa?
Ubayashiki itu lo, bini secantik itu masak buat orang kek dia, harusnya buat gua yang sining simering spendit.
Doakan gua berhasil ya *wink
Malam harinya gua jalan naik odong odong kerumahnya Ubayashiki. Kenapa gua ngk jalan siang aja? Karena nanti gua angus dong. Klo gua angus nanti ff gaje ini bakal end dan Kelan pasti bakal kangen berat ama gua.
Dih ngarep.
Akhirnya setelah mengarungi 7 lautan dan menjadi hokage didesa Konoha menaiki gunung lewati lembah untuk mengumpulkan 9 bola naga buat ngelamar amane akhirnya gua sampe didepan rumahnya gue namuin di depan halaman nya lagi nyapu pake sapu lidi dari baja.
Normal POV
“met malem Amane saiyank” goda Mizan ala Gigolo
“woi gua lakik nya woi” ucap Kagaya yang tadinya dikira Amane Ama Muzan
Ternyata Muzan salah besar.
"Segede dan setampan ini gua lu bilang amane? Mata Lo dipake buat apa? Nyanyi?!!" Ujar Kagaya Ice mochi.
"Btw Amane mana?"
"Mau apa Lo Ama induk anak anakku?" Kagaya curiga
"Mau kencanlah, lu pikir buat apa gua bela belain datang malam malam gini mana udah dandan bagus bagus lagi. Lu pikir gua ini punya banyak waktu? Cepet aja bilang! Amane dimana?!!"
Kagaya bilek : situkek elu aja yang lakinya amane, padahal mau nikung aja bangga.
"Oh, ibu negara ada didalam. Lo beneran mau kencan kok baunya macam sempak ngk diganti 3 tahun?" Kagaya sinis sambil menjauh menutup hidung berliannya.
"Oh ya kah? Kok gua ngk ngeh ya?"
"Situ idung diciptain buat apa? Membaca?!! Ya engga lah!!" Kagaya mulai naik darah.
"Nih gua pinjemin, mumpung gua baik pake tuh deodorant. Gua kasih deh buat lu yang duafa lagian isinya tinggal dikit Jan lupa gua cuma pinjemin Jan lupa balikin awas aja abis gua lempar lu ke mars. Itu harta Karun gua." Ceramah nan bermanfaat dari Kagaya.
"Heleh, tadi katanya ngasih." Muzan said.
"Oh ya itu ngk gratis, nanti setelah lu pake Jan lupa bayar saldonya ke gua. Ngk ada cerita nge bon." Ujar kagaya kek orang rentenir penagih hutang yang selalu kekurangan.
"Asshiap boskyuut :3"
"Bolehkan gua pinjam kamar mandinya?"
"1 detik 5 ribu."
KAMU SEDANG MEMBACA
END | Little sister of the twins [ KnY X OC FANFICTION ]
FanficHanya fanfiction tentang Kimetsu no yaiba yang sengklek untuk membuat kalian berhenti menangisi para Chara Kny yang mati