Give me a hand 2

34 41 13
                                    

Setelah mengantarkan buku paket itu ke kelas Gio,Viona kembali lagi ke perpustakaan untuk belajar dan Kak Dito kembali ke kelas.

Karna hari itu banyak guru yang rapat untuk mempersiapkan ujian jadi tak ada pembelajaran maka dari itu Viona belajar di perpustakaan hingga tanpa sadar jam pulang sekolah di percepat pada hari itu tapi Viona tak menyadari itu saking fokusnya belajar dan tak ada yang memberi tahu Viona bahwa jam pulang di percepat.

Sementara itu...

Setelah pulang sekolah Gio di hukum guru untuk membersihkan wc sekolah karna dia berantem dengan Rendi pacar Lili.

"Sial banget sih, gara-gara lo gue jadi dihukum" gerutu Gio dengan terus menggosok lantai toilet.

"Lo yang duluan gangguin Lili" ucap Rendi dengan terus menggosok wc.

"Gue ga pernah ganggu dia bahkan gue ga suka sama dia, dianya aja yang ganjen, secara gitu ya, gue lebih ganteng daripada lo" ucap Gio dengan songong dan tebar pesona.

"Apa lo bilang? Lo ganteng?" ucap Rendi dengan pura-pura tak mendengar.

"Muka kek tong sam*ah aja bangga" lanjut Rendi dengan sedikit kesal.

"Dari pada lo..., muka kek t*i makanya Lili pilih gue" ucap Gio dengan membalas ejekan Rendi.

Rendi kesal dan mereka berantem lagi tapi tiba-tiba guru datang.

"Astaga, kalian ini udah di kasih hukuman tetep aja berantem" ucap Bu Juju dengan heran melihat tingkah mereka yang tak kapok kalopun sudah di hukum.

"Dia tuh Bu, yang duluan" ucap Rendi dengan menunjuk Gio dan mengejeknya di belakang Bu Juju.

"Dia bu" ucap Gio dengan ikut menunjuk Rendi.

"Udah udah, kamu Rendi pergi ke lantai dua buat bersihin wc disana, kamu Gio tetep disini" ucap Bu Juju dengan memisahkan mereka agar tidak berantem lagi.

***

Saat beres membersih kan wc Gio berencana untuk menyimpan peralatan membersih dan langsung pergi tapi saat ingin membuka pintu wc, pintunya tak bisa di buka karna di kunci dari luar

"Woii siapapun bukain pintunya, masih ada orang nih di dalem" teriak Gio dari dalam toilet.

"Semoga betah ya di dalem sana ahahaha" ucap Rendi dari luar dan ternyata Rendi yang mengunci pintu toilet sekolah.

"Rendi bang*at lo ya, bukain anj*ng" teriak Gio dengan kesal dan menendang pintu toilet.

Sementara itu...

Kak Dito ke tiduran di kelas.

💀💀💀
Gimana seru tidak?
Jangan lupa vote and coment
Terima kasih

Give Me A Hand √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang