"My dream"
ucap seorang wanita yang tengah berdiri dihadapan gedung agensi yg terkenal dikorea selatan."Semoga hari ini keberuntungan berpihak padaku" batin wanita itu diiringi dg helaan nafasnya.
Kemudian ia melanjutkan langkahnya memasuki gedung agensi tersebut untuk mengikuti audisi yg telah dibuka beberapa minggu yang lalu. Wajah wanita itu terlihat agak gugup dan penuh kekhawatiran, dalam hatinya berharap semoga audisi yg diikutinya ini bisa mencapai impian dan perjuangannya. Sambil berjalan menuju tempat audisi ia belajar berbucara menggunakan bahasa korea, yah setidaknya nanti ia bisa menanyakan tempat audisi menggunakan bahasa korea dg lancar. Meskipun sebenarnya ia lebih fasih jika berbicara menggunakan bahasa inggris, ia belajar sedikit hanya utk berjaga - jaga saja.
*****
"Permisi, maaf apakah kau tau ruang bagian audisi" tanya seorang wanita yang rupanya sedang kebingungan mencari tempat audisi dilaksanakan.
"Owwh, ruang audisi??" Jawab lelaki yg terlihat cukup kaget saat tiba- tiba ada seorang wanita yang bertanya padanya.
"Kau bisa naik kelantai 3 kemudian luruss saja teruss kemudian belok kanan, lalu belok kiri dan belok kanan kembali, nahh diujung sanalah tempat audisinya" jelas lelaki itu secara detail tentang dimana ruang audisi dilaksanakan.
"Eumm....maaf, apakah kau bisa menjelaskannya dg menggunakan bahasa inggris, aq blom begitu mahir menggunakan bahasa korea" pinta wanita itu.
"Owwhh, begitu ya rupannya" jawab lelaki itu yg jga nampaknya agak bingung utk menjelaskannya dengan menggunakan bahasa inggris.
"Klo begitu biar kuantarkan saja" jawab lelaki itu stlh lama berpikir.
"Gomawoo, maaf jika merepotkanmu" tutur wanita tersebut dg perasaan sedikit bersalah.
"Aniya- aniya, itu tdk merepotkanku" sanggah lelaki itu.
"Mari aq antar keruang audisi" ajaknya.
*****
Lelaki terbaut berjalan mendahului wanita itu. Mereka berjalan menuju lift, sesampainya didalam lift keadaan begitu sangat canggung, hingga akhirnya lelaki tersebut mengajukan pertanyaan kepada wanita itu dg sedikit agak ragu. Ia takut jika ada salah kata yg ia ucapkan kepada wanita itu.
"Where are you come from girl??" Tanya lelaki itu."Owhh, im from indonesia" jawab wanita tersebut dg mimik wajah yg agak terkejut karena ditanya secara tiba - tiba oleh lelaki disebelahnya.
"Wow, you are from indonesiaa" ucap lelaki tersebut.
"Nee, im from indonesia" wanita itu membalas dg anggukan serta senyum manisnya.
******
Tak terasa ternyata lift yg mereka naiki tlh sampai dilantai yg dituju. Sembari menuju tempat audisi itu, lelaki itu kembali membuka percakapn kpd wanita itu."Fighting, ku harap kau bisa mengikuti audisi ini dg lancar, semoga ini adlh hari keberuntunganmuu" lelaki tersbut memberikan semangat kpd wanita yg ada disebelahnya.
"Gomawoo, terima kasih atas semangatnya" ucap terima kasih wanita itu dg senyum manis dan mengembang, karena ucapan semangat yg dilontarkan lekali yg berada dissampingnya itu.
" kau sangat manis dan terlihat begitu ceriaa semoga audisimu berjalan lancar" ucap lelaki itu."Owhh, ternyata kita sdh dekat dirunag audisi" sadar lelaki tersebut karena hanya beberapa langkah lgi mereka akan sampai tempat yg dituju.
"See you nex timee, ku harap kau akan beruntung hari ini, aq pergi dulu" pamit sang lelaki tersebut kepada sang wanita.
"Owhh, yes misterr thank you" ucap sang wanita tersenyum manis ketika mengucapkan rasa terima kasihnya kepada lelaki yg mengantarnya tdi.
*****
Selamat membaca. Ini karya pertamaku jdi harap dimaklumi ya kalo ada kata" yg kurang pas atau ceritanya ga begitu nyambung dan typo yg bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy friend..
Teen FictionEntahlah menjadi sebuah idol bknlah hal yg mudah bukan, terutama jika kau memiliki perasaan terhadap idol lain. Bukankah itu akan menjebakmu dalam karir dan perasaan. ~princess