Sdh hampir genap setengah tahun dita mengikuti komunitas dance ini. Ia datang pagi pulang malam begitu trss tiap harinya, ia hanya fokus pda tujuannya skrng. Entahlah saat ini ia hanya ingin bekerja keras sesuai kemampuannya.
"Huhh...cukup melelahkan" ucap dita. Yaa..sdh sekitar 2 jam an berlatih dance bersama kawan-kawannya. Skrng adlh hari trakhir mereka latihan, karena esok mereka akan shooting dance cover one million dance.
"Dita, I heard there's an audition at Vient Entertainment. are you going to audition for it??" Tanya salah seorang teman dita yg berasal amerika.
"ohh, yes I know that audition. I will try to follow it" jawab dita.
"are you going to audition too?" Dita menanyai balik temannya itu.
"Me too dita"
"happy hard work, friends" tambah dita dg senyum lebar.
*****
Hari ini tepat hari dilaksanakan audisi, dita dan temannya sdh mempersiapkan diri dari beberapa minggu yg lalu. Entah mengapa dita seakan yakin dan percaya diri pda audisi kali ini.
Sampai beberapa jam dita menunggu, akhirnya stlh ini dialah yg akan memasuki ruang audisi. Dita nampak agak gugup, tpi ia mencoba agar tetap tenang.
"Bkankah ini audisi yg sdh kesekian kalinya dita, knapa kau masih saja merasa gugup" batin dita mencoba menenangkan dirinya.
*ruang audisi*
"Menari dan bernyanyilah, aq akan memberikan penilaian pdamu" perintah salah seorang penyeleksi audisi.
Skrnh dita tlh menyelesaikan tgsnya, dia sdh bersiap-siap mendengarkan apa yg akan dikatakan oleh penyeleksi.
"Oke, saya suka dg tarianmu, jdi kau tak perlu lgi menunggu hasil selanjutnya, kau hanya perlu mengonfirmasi lima hari stlh audisi ini dilaksanakan" jelas penyelekasi tersebut.
Betapa terkejutnya dita, dia senang sekalii mendengar komentar sang penyeleksii. Kini kebahagiannya tpi bis digambarkan ataupun dituliskan dg pena apapun. Dia benar-benar sgt bahagia.
"Gomawoo" ucap dita bahagia.
******
"Ohh bagaimana hasil audisimu dita" tanya teman dita yg sedari tdi sdh menunggunya.
"Apa kau tak lolos, mengapa kau menangis"
"Ohh bkn sprti itu, aq sgt bahagia mereka menyukai tarianku, aq hanya perlu mengkonfirmasi stlh kima hari seleksi ini dilaksanakan" dita menjawab dg tangis bahagianya.
"Wahh bknkah ini hebat dita, kau layak mendapat ini, kau sdh berjuang keras selama ini, selamat dita" peluk temannya dg penuh haruu.
Kebahagian dita sungguh tak bisa dijelaskan dg kata-kata, yg ia pikirkan kali ini adl dia hrs berjuang lbh keras lgii.
Maaf teman-teman klo ceritanya agak membosankan, emang ini blom memasuki scene romantic. Karna disini author ingin memberikan kesan dan pesan pda kalian, bahwa menggapi sesuatu impian itu tdklah mudah, butuh perjuangan dan kerja keras yg ekstra. Soo ditunggu aja ya scene romanticnya kpn bakal keluar. Makasih yg udh mau baca🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy friend..
Ficção AdolescenteEntahlah menjadi sebuah idol bknlah hal yg mudah bukan, terutama jika kau memiliki perasaan terhadap idol lain. Bukankah itu akan menjebakmu dalam karir dan perasaan. ~princess