repeat : one last wedding by thad kopec.;
sore itu, yoongi pulang dari studio dengan wajah cerah. ada proyek baru, dan ia sungguh tak sabar untuk bekerja sama dengan agensi besar.
sampai di bakery seokjin (teman seperjuangan nya), seperti biasa nyelonong masuk dan mencomot cookies favoritnya.
"tumben pulang cepat?" seokjin ada disitu juga, terbiasa dengan tingkah yoongi yang seenaknya.
"ya, habis rapat kecil dengan — kau tau? aku berhasil menggaet projek dengan agensi untuk debut 6 bulan lagi, ugh senangnya." lelaki manis itu bersenandung lucu sambil mengunyah cookies.
"benarkah? wah, ayo makan makan." ujar seokjin heboh.
"ck, kak seokjin cuma tau makan, malas."
"heh mau ku pukul ya?" yoongi cekikikan, sedangkan seokjin jatuh dengan cemberut malas.
sore itu cerah, tidak hujan seperti kebanyakan hari di bulan November. yoongi terlihat nyaman dengan setelan favoritnya, hoodie abu abu tebal dan baggy jeans warna biru muda.
terlihat senada dengan warna rambut hazelnut nya yg terlihat mulai gondrong. kata Seokjin sih, seperti penyanyi rock tahun 80-an, cutie mullet.
"tapi tau tidak? cafe sebelah sudah ada owner baru lo, banyak yg diganti, katanya sih—barista nya ganteng, mau coba tidak?" dengan dagu, seokjin menunjuk cafe di sebrang jalan
"huh? betulan? padahal aku masih kecewa sama kak namu, kenapa sih harus pindah ke amrik sih?" si mungil cemberut, mengunyah kukis coklat nya beringas.
seokjin berlalu tak acuh, kembali ke pantry nya. "aish, mana kutau."
"kak jinseok— yoongi mau tambah cookies boleh tidak?"
"ck, ambil sana."
"yeay, i lob uu." yoongi itu maniak cookies, kawan.
bosan merecoki bakery seokjin, yoongi berniat ke halte bis untuk pulang. halte bis tujuan nya ada di sebrang jalan, tepat didepan tempat cafe lama kak namjoon yang sudah di ganti cafe baru.
dari luar, cafe yang dulunya dicat putih itu sekarang berubah konsep black n woods, hitam pekat dengan aksen kayu mahoni. terlihat cozy, dan menarik minat pejalan kaki di sekitarnya.
cafe itu tampak ramai, memang baru saja launching kemarin pagi.
"datang tidak ya?" gumam yoongi.
"besok saja, sekarang ramai." lalu, tubuh mungilnya di telan bilik pintu bis yang tertutup otomatis.
how about this?
© petrik ; petrichoxr.
KAMU SEDANG MEMBACA
de koffie ;my
Fanfictionyoongi yang mencandui kopi, atau si barista nya? minyoon top jm ,bottom yg © petrichoxr