repeat : location unknow;
capek, kata yg cocok untuk jimin malam ini. bagimana tidak? empat hari kebelakang mengurus perpindahan apartemen dan paginya sudah kerja di cafe nya.
ramai, cafe baru memang.
setelah mandi air hangat dan memakan makan malamnya-ramen instan. jimin ambruk lemas diatas ranjang king size nya. mencoba terlelap, sebelum suara berisik rap hip hop menganggu nya dari kamar sebelah. astaga, siapa juga yang bernyanyi hip hop di tengah malam larut begini? oh ya, itu tetangga jimin pastinya.
bergerak kesana kemari, menyumpal telinga nya, membenamkan kepalanya di bawah bantal, namun juga tak dapat meredam suara berisik rap itu.
dengan kesal, jimin mencari sticky not dan pensil, menulis sesuatu diatas nya dan beranjak keluar kamar dengan rambut abu abu acak dan wajah mengantuk yang kesal.
tok tok tok
pintu apartemen 193 diketuk, lama tak di buka akhirnya jimin hanya menempelkan sticky note kuning dengan kata :dearest ma lovely neighbor,
please lower your music bcs it's disturbing. maybe u can play location unknow by honne, its worth for your insomnia.your new neighbor, 195.
jimin menatap pintu cat putih itu ganas, sebal tidak bisa terlelap dengan damai. kemudian menendang nya, abai saat tau ada orang atau tidak didalam.
paginya, jimin menemukan dua sticky notes di pintu, satu warna kuning miliknya, dan satu warna putih dengan sticker beruang hitam jelek diujung nya.
wah, tetangga yang perhatian juga.
jimin menarik lepas keduanya, dengan kata :
tentu, terima kasih telah menegur ku.
apa itu menganggu mu? tolong maafkan aku.
T^T ; 193.+ ah, saran mu membantu ku, memang insomnia ku kambuh akhir akhir ini. terima kasih, have a nice day !
/sticker kumamon ; 193 .jimin tersenyum geli, astaga orang semanis ini menyukai musik hip hop yang berisik? kontras sekali.
maka pagi itu, jimin makin tidak sabar untuk berkenalan dengan tetangga barunya. senyum tampan nya terumbar kecil, bergegas berangkat kerja dengan hati senang.
gaboleh jim, yoongie punyaku.
cinta bersemi karena notes kuning?
AHAHAHA LOL
© petrik ; petrichoxr
KAMU SEDANG MEMBACA
de koffie ;my
Fanfictionyoongi yang mencandui kopi, atau si barista nya? minyoon top jm ,bottom yg © petrichoxr