Prolog

18 3 0
                                    

Di markas geng Serigala Biru.

"Bos! Saya memiliki kabar buruk!"ucap salah seorang anggota geng Serigala Biru kepada bosnya.

"kabar buruk apa?"tanya bos.

"bos ingat keluarga supriatno? Yang pernah berurusan dengan kita? Yang kita sudah bantai mereka semua?"tanya anggota geng.

"ya, aku ingat!, memangnga ada apa dengan keluarga itu? Kan kita sudah bantai semuanya? Memang ad kabar buruk apa?"ucap bos.

"ternyata mereka masih memiliki anak bos! Namanya Anggun Supriatno, saya takut dia membalaskan dendam kepada kita"ucap anggota geng.

"APAAA?"gertak bos dengan marah.

"kalau begitu kita habisi dia, di mana posisi dia sekaran?"tanya bos.

"dia sekarang tinggal sendiri di sebuah kossan dan dia menjadi mahasiswi di Universitas Dermaga Dunia"terang anggota geng.

"kalau begitu buar aku saja yang habisi dia, karna setiap orang yang berurusan dengan geng kita harus kita habisi sampai ke akar-akarnya"ucap bos

***

Di markas geng Harimau Putih.

"bos saya memiliki kabar baik!"ucap salah seorang anggota geng Harimau Putih kepada bosnya.

"kabar baik apa?"tanya bos.

"keluarga supriatno yang pernah menolong geng kita, ternyata masih ada anggota keluarganya yang masih hidup!"ucap anggota geng.

"wah!!,yang bener kamu? Siapa namanya? Sekarang di mana posisi dia sekarang?"tanya bos dengan senang.

"namamya Anggun Supriatno dan dia sekarang tinggal sendiri di sebuah kossan dan dia menjadi mahasiswi di Universitas Dermaga Dunia"terang anggota geng.

"oke kalau begitu, saya akan jaga dia dari geng Serigala Biru, karena setiap orang yang menolong anggota geng kita, akan kita jaga sampai anak cucu mereka".

[Jangan lupa follow ya! Dan jangan lupa vote juga!!😊😊😊]

The Two men With Different GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang