{jangan lupa follow ya sebelum baca}
Happy reading!!!
Sesampai di rumah, Anggun pun meletakan tasnya di meja belajar dan handphone di sampingnya, dan dia pun mengambil anduk untuk mandi.
Setelah mandi Anggun pun pergi ke dapur untuk memasak telur untuk makan, pasti kalian ingin bertanya, anggun tinggal sama siapa yah?, jawabannya dia tinggal sendiri di rumah bekas yang ke-2 milik ayahnya.
Setelah memasak, anggun pun makan deh, ketika dia makan dia memikirkan kedua teman barunya yakni Angga dan Fatur, mereka membuat anggun menjadi bahagia akhirnya dia memiliki teman jga.
Dalam pikirnya, Angga memiliki banyak hobi yang sama dengannya salah satunya suka baca novel di aplikasi Wattpad, dan adapun Fatur, dia melihatnya itu orangnya baik, mau menolong yang lemah dan mau berteman dengan siapapun, beda dengan para cogan hanya ingin bertemam dengan orang yang good looking saja, tidak dengan orang yang bad looking. Akan tetapi Anggun tidak tau, bahwasanya dari salah satu keduanya akan menjadi ancaman bagi nyawanya.
Ketika sedang asyik makan tiba-tiba hp nya memberikan notifikasi, ketika di lihat ternyata dari Angga.
Ahmad Anggayani
Halo Anggun, kamu sibuk gak?Anggun Supriatno
Enggak kok, aku gak sibuk,
Emangnya kenapa?Ahmad Anggayani
Aku boleh minta saran novel gak?
Aku lagi gabut nih.Anggun Supriatno
Boleh kok!
Emangnya novel yang kamu baca
sudah selesai?Ahmad Anggayani
Iya yang aku baca sudah selesai.Anggun Supriatno
Coba kamu baca novel Only You
Karangan Faank_KazamaAhmad Anggayani
Oh, makasih ya Anggun!Anggun Supriatno
Sama-samaTernyata Angga hanya menanyakan tentang novel yang bagus.
"aslinya aku ingin banget ngobrol lama sama Angga, tapi takut ngeganggu ah, nanti ajah besok, waktu masuk kampus"batin Anggun.
Selesai makan, anggun pun kembali ke kamarnya untuk mengerjakan tugas dari dosen.
Setelah lama mengerjakan tugas, Anggun pun merasakan kantuk, dan akhirnya dia pun membantingkan badannya ke kasur dan memejamkan matanya untuk tidur.
***
Anggun pun bangun dari tidurnya yang nyenyak, dan dia pun beranjak dari kasurnya dan mengambil anduk dan mandi.
Setelah mandi diapun ke ruang makan, dan dia berjalan menuju kulkas untuk mengambil susu dari sana.
Setelah mengambil susu, dia pun duduk di meja makan dan melahap roti tawar yang ada di meja makan dan meminum susu.
Setelah sarapan dia pun keluar rumah, ternyata sudah ada yang menunggunya di depan rumah, yaitu Fatur dan Angga dengan menaiki mobil Fatur.
"Kok kalian ada di sini?"tanya Anggun.
"Fatur tadi ngajak aku untuk menjemput kamu, aku juga lagi mau nyegat angkutan umum, tiba-tiba dia datang dengan mobil ini, dan menyuruh masuk"jawab dan terang Angga.
"Ayo, buruan masuk nanti kita telat masuk kampus"seru Fatur.
"Ya udah lah!, ayo"seru Anggun.
Dan akhirnya meraka berangkat ke kampus bersama-sama.
{Jangan lupa vote dan komen ya😊😊}
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two men With Different Goals
Teen FictionAda dua orang bos dari sebuah geng yang keduanya memiliki rencana.Yang pertama, dia menginginkan untuk membunuh anak dari keluarga yang pernah berurusan dengan gengnya. dan yang kedua, menginginkan untuk menjaga anak dari keluarga yang pernah menolo...