TTMWDG ||| eps 5

2 1 0
                                    

  {sebelum baca jangan lupa follow dulu ya}

 

Happy reading!!!
 

  Di mobil Angga hanya fokus pada handphonenya, karena dia sedang membaca Wattpad yang di sarankan oleh Anggun.

"Hey Ang! Loe lgi ngapain sih?, ngeliatin HP mulu!"tanya Fatur mendadak.

"Aku lagi baca Wattpad yang semalem di saranin Anggun"jawab Angga.

"Jadi gimna Ang? Seru gak ceritanya?"tanya Anggun.

"Seru!  Ap lagi yang update tadi pagi, aku lgi baca yang baru."jawab Angga.

"Aku belom baca ih!, tapi nanti ajh waktu istirahat"seru Anggun.


***

Sesampainya di kampus, Fatur pum memarkirkan mobilnya di parkiran kampus.

Saat Angga turun dari mobil tiba-tiba ada sebuah batu yang menghantam kepalanya. Ketika Anggun melihat Angga terjatuh dia langsung menolongnya.

"Angga kamu kenapa?"tanya Anggun.

"Ada sebuah batu yang menghantam kepalaku"jawab Angga.

"Hahahahaha"terdengar suara tawaan. Ternyata yang tertawa itu Doni dan para anggotanya.

"Heh Doni!, apa maksud loe ngelempar batu ke Angga?"tanya Anggun dengan marah.

"Sengaja! Seru ngeliat si culun itu kesakitan"jawab Doni enteng.

"Apa kata loe!!"bentak Anggun.

Anggun pun berlari ke arah Doni dan menendang perutnya.

BUK!!!

"Rasain loe itu pembalasan dari gue untuk loe, karena loe udah bikin yemen gue kesakitan."seru Anggun terkekeh.

"Dasar cewek baji***n"Doni pun melayangkan satu buah pukulan ke kepala Anggun, akan tetapi ada yang menahan pukulan itu yaitu Fatur.

"Jangan coba-coba loe pukul temen gue, apalagi dia cewek, kalau berani maju sini!, lawan gue!"tantang Fatur.

"Oke! Tapi kalau loe kalah jangan nangis yaa...."

BUK!!

Tiba-tiba Fatur sudah melayangkan pukulat tepat di wajah Doni.

"Anj**g! Loe!"teriak Doni sebari meluncurkan pukulan ke wajah Fatur. Akan terapi Fatur bisa menghindar dan mengirimkan tendangan ke perut Doni.

BUK!!

Dan Fatur pun loncat ke wajah Doni meluncurkan dengkul, dan dengkulnya pun mutlak di wajah Doni, dan Doni pun mental jauh ke belakan dan pingsan.

Teman-temannya pun lari menuju Doni untuk menolongnya, dan menggotongnya ke ruang kesehatan.

"keren juga loe tur"puji Anggun.

"Dan terima kasih udah nolongin gue"lanjut Anggun.

"Aku juga terima kasih sama kalian, karena udah ngebela aku"Angga menyusul berterima kasih.

"Tenang ajah kan kita bertiga teman, mana mungkin gue ngebiarin temen sendiri di bully dan di siksa orang, jadi tenang ajah, gue bakal ngelindungin kalian berdua"seru Fatur.

"Aku juga akan berusaha untunk menjaga kalian berdua"

"Aku juga!"Anggun juga tidak mau kalah.

"Hahahaha"mereka pun tertawa bersamaan.







{jangan lupa vote dan komen ya😊😊😊}

The Two men With Different GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang