{sebelum baca jangan lupa follow dulu ya}
Happy Reading!!!
Kring... Kring... Kring...
Bel pun berdering tanda waktu pulang.
Ketika Angga, Anggun dan Fatur sedamg berjalan menuju parkiran, tiba-tiba Fatur terjatuh, seperti tersandung sesuatu.
"Fatur!! Fatur!! Loe kenapa?"tanya Anggun cemas.
"Gue kayaknya nyandung sesuatu deh, jadinya jatoh deh"jawab Fatur.
"Ada yang sakit gak?"tanya Anggun.
Saat anggun bertanya kepada Fatur, Anggun pun melihat darah memgalir dari kaki Fatur.
"Tuh! Tuh!, ada darah keluar dari kali loe, loe diem ajah jangan di apa-apain kaki loe"suruh Anggun cemas.
Dan Anggun pun mengeluarkan kotak P3K dari tasnya, dan mengambil tisu.
"Angga tolong ambilin air dong!"pinta Anggun.
"Nih! Air minum aku ajah, gak masalah kok!"Angga memberikan air minumnya kepada Anggun.
"Makasih ya Ang!"kasih Anggun.
Anggun pun menuangkan air ke atas luka Fatur dan mengelapnya dengan tisu, kemudian Anggun menuangkan obat merah di atas luka tersebut dan melilitnya dengan kapas dan selesai deh, luka Fatur sudah terobati.
"Makasih ya Anggun!"kasih Fatur.
"Gak apa-apa!, kan kita temen, teman itu harus saling membantu, ya udah!, ayo sekarang Kita pulang"ucap anggun.
Dan mereka pun langsung menaiki mobil Fatur.
Ketika di perjalanan Fatur pun menjadi memiliki rasa kepada Anggun.
'Baik banget dia, perhatian banget dia, udah cantik, baik lagi. Kok gue jadi cinta ya sama dia' batin Fatur.
Akan tetapi Anggun hanya perhatian kepada Fatur, karena dia teman Anggun. Sebenarnya Anggun memiliki rasa kepada Angga, karena Angga ini memiliki kepribadian yang hampir sama dengannya.
Dan adapun Angga juga, memiliki rasa kepada Anggun, sejak dia menolongnya dari Doni waktu itu.
Dan jadilah cinta segitiga di antara mereka.
***
Sesampainya di rumah, Anggun pun pergi ke kamarnya dan pergi ke kamar mandi kemudian mandi.
Setelah mandi dia melihat ada notifikasi dari Angga.
Ahmad Anggayani
Halo Anggun, kamu kosong gak malam ini?Anggun Supriatno
Kosong, emang kenapa?Ahmad Anggayani
Aku mau ketemu di rumah kamu, boleh gak?Anggun Supriatno
Boleh, emangnya ada apa kamu
ke rumah aku?Ahmad Anggayani
Ada yang mau aku bicarakan sama kamu.Anggun Supriatno
Ok, aku tunggu ya.Ahmad Anggayani
Ok, aku berangkat.'Angga mau apa ya ke rumah aku? Tapi gak apa-apa lah, aku seneng, Angga mau ke rumah aku'batin anggun
{jangan lupa vote dan komen ya😊😊😊}
KAMU SEDANG MEMBACA
The Two men With Different Goals
TeenfikceAda dua orang bos dari sebuah geng yang keduanya memiliki rencana.Yang pertama, dia menginginkan untuk membunuh anak dari keluarga yang pernah berurusan dengan gengnya. dan yang kedua, menginginkan untuk menjaga anak dari keluarga yang pernah menolo...