TTMWDG ||| eps 6

1 1 0
                                    

{sebelum baca jangan lupa follow dulu ya}











Happy Reading!!!!

    Di kelas sedang membahas tentang cara mudah berbaur dengan masyarakat, dan dosen pun memeberikan tugas untuk memberikan contoh bermasyarakat.

Setelah dosen memberikan tugas, bel pun berdering.

Kring.... Kring.... Kring....

Waktunya istirahat.

Ketika Angga, Anggun dan Fatur sedang menyusuri koridor, para mahasiswa/i sedang membicarakan Fatur tentang kejadian di parkiran tadi.

Keren ya Fatur, buat pingsan Doni.

Udah ganteng, bisa bela diri lagi.

Kalau gue jadi pacarnya, aman gue, gak akan ada yang berani ganggu gue.

Itu lah yang Angga, Anggun dan Fatur dengar dari apa yang keluar dari mulut mahasiswa/i.

Sesampainya di kantin mereka pun duduk di meja yang kosong, dan Anggun pun menanyakan ke pada Angga dan Fatur mau makan apa.

"Kalian berdua mau makan apa?, aku yang pesenin"tanya Anggun.

"Aku mau mie ayam ajah"jawab Angga.

"Gue juga sama"sambung Fatur.

"Ya udah! Berarti mie ayamnya tiga ya! Tunggu bentar ya aku pesen dulu"

Dan Anggun pun memesan mie ayam.

"Ang! Loe kenapa sih gak ngelawan ketika mereka lempar batu ke kepala loe?"tanya Fatur.

"Aku gak bisa berantem"jawab Angga.

"Loe jangan bohoh sama gue, gue tau loe tuh bisa berantem, dan loe itu gak culun"terang Fatur.

"Dari mana kamu tau?"tanya Angga.

"Udah keliatan dari sorot mata loe tajem, dan jalan loe tegap banget, loe bisa bohongin orang dengan berpenampilan kayak gini, tapi gue enggak"jelas Fatur.

"Ok! Aku cuman ngasih tau kamu doang, kalu aku berpenam pilan kayak gini karena.... "

"Hey! Nih mie ayamnya dah jadi"tiba-tiba Anggun datang dengan membawa 3 mangkuk mie ayam.

"Mari kita makan"meraka mengucapkan bersamaan.

Dan tiba-tiba Doni dan kawan-kawannya datang ke kantin dan menghampiri meja mereka.

"Mau apa loe kesini? Mau cari masalah lagi? Tadi loe udah pingsan, masih gak kapok juga!"seru Anggun.

"Inget ya kalian semua! Nanti gue bales apa yang udah kalian perbuat, INGET ITU"ancam Doni.

"Mana kita takut ya!"seru Fatur.

Dan Doni pun pergi keluar kantin.








{jangan lupa vote dan komen ya😊😊😊}

The Two men With Different GoalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang