Jeno kesal saat melihat foto marknya menempel bersama orang lain selain dirinya.seperti Lucas ini
“aish kenapa perasaan ini mengganggu sekali?!,ada rasa ingin membunuh orang yang dekat dekat dengan marklee ku”
jujur saja jeno akui dia itu obsesinya berlebihan tapi tidak bisa dihilangkan karna ya namanya perasaan bagaimana paksa untuk tidak obsesi berlebihan?.
"Apa ku bunuh saja orang² yang berani mendekati markku?,boleh juga" smrik ,itulah yang Jeno lakukan sekarang.
🩸💢
disini Lucas sedang jalan pagi atau disebut juga jogging pagi di jam 5.30.
Apakah terlalu pagi untuk jogging?entahlah hanya Lucas yang tau jam jogging setiap harinya
Setelah selesai joging Lucas pun mampir ke suatu toko terdekatnya ,apapun itu yang penting terdekat dirinya.
Memesan minuman kesukaannya dan menyantai sebentar di toko itu sambil beristirahat juga.
Sesampainya minuman kesukaannya itu Lucas langsung lahap untuk meminum,tanpa tersisa
Mungkin karna sehabis jogging jadi haus itulah alasannya
Tetapi sesaat Lucas untuk pulang tiba² ia merasa kantuk di otaknya.
'berat sekali,mataku ini aih' dalam hati Lucas
Padahal dia sebelum ketoko ini tidak kantuk sama sekali dan tidak ada niat untuk tidur juga walaupun kecapean sekalipun.
sudah tidak kuat menahan rasa kantuknya itu
Lucas tertidur sangat lelap karna mengantuk? Atau bisa juga karna obat tidur yang diminumnya saat ia minum minuman kesukaannya.
Tanpa Lucas tahu ,ada seseorang dari luar yang sudah memerhatikan sedari dia mulai jogging dan memasuki toko ini sambil smrik andalannya.
🩸
Ada yg bisa jwb diatas ini umur mark berapa??
Rada rada kaku nii karna baru pertama kali bikin beginian☺️
Kalo gasuka coba de komen nnti q hapus ceritanya hhe soalnya q juga g punyakepercayaan diri juga sama cerita ini: )
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession <Nomark>
Fanfiction🩸typo dimana mana 🩸b × b 🩸crack pair 🩸nomark crack pair ya karna saya suka crack pair gtgt yawda saya bikin pokonya klo emang gasuka crack pair minggir dari pada muntah yakan ingat -M I N G G I R- terima kasih Oiya guys inget juga ini hanya ima...