Sepulang dari acara jalan jalan nya bersama pujaan hati.jeno berjalan menuju ruangan tempat ia membekap Lucas sambil menghisap rokok di mulutnya.
"Hei lemah,bangun"Jeno, sambil menempelkan ujung rokok panasnya itu ke badan Lucas.
"Akh"rintih Lucas kesakitan.
Mencoba Membuka matanya yang berat hingga bisa melihat Jeno yang berada dihadapan nya.
"J Jeno?"
"Ya?"sambil memasang wajah tengilnya.
Ada rasa ingin menonjok jeno.gg
"T tolong keluarkan aku dari sini jeno. ak-aku dibawa kesini dan disiksa begitu saja,itu sangat menyakitkan"bicara dengan nada sangat menyedihkan, membuat Jeno tertawa bahagia melihatnya
HAHAHA aku harus banyak berterimakasih pada xiaojun untuk ini.tersenyum mengerikan
"Ow kau mau keluar dari sini?tentu bisa. Tapi ada yang harus kau ketahui"smrik.
"apa i itu?"Lucas jawab dengan lemas.
"Well,Yang membawa mu kesini itu aku sendiri. yang menyiksa mu itu juga suruhan ku.dan tentu saja orang yang menculik korbannya tidak mungkin melepaskan korbannya sendiri bukan?" Meraih dagu Lucas dengan jari telunjuknya "kau mau keluar dari sini?tunggu seseorang yang menolong mu dan membawamu kluar dari sini.kalau tetap tidak ada yang menolong,yaa sudah tamat riwayat mu"membanting keras pegangannya pada dagu Lucas.
Lucas menatap Jeno tidak percaya.
Temannya ini kenapa menjadi menjadi seperti ini??.
seharusnya kalau ada masalah bilang saja secar baik baik, tapi memangnya aku ini punya masalah apa dengan Jeno?sampai aku disiksa seperti ini. Pikir Lucas
"Jeno ya.memangnya aku mempunyai masalah apa sampai²kau berbuat seperti ini padaku?".
"Masih bertanya apa kesalahanmu huh?"
BUGH memukul perut Lucas dengan keras
"KAU SUDAH BERANI MENDEKATI MARK KU!."
BUGH lagi
"AKH"Rintih Lucas kesakitan.
"SELALU MENGGAGALKAN ACARA AKU DENGAN MARK!,SEMUANYA KAU RUSUHI."
BUGH dan lagi.
"Ak aku-aku sungguh t tidak tahu soal kau menyukai mark uhuk"Lucas,batuk darah karna perutnya sedari tadi dipukuli dengan keras tanpa ampun
"masih tidak mengakui kesalahanmu Lucas Hwang?."dengan nafas beratnya.
Hening sebentar.
"maafkan aku. Maafkan aku Jeno ya, aku janji akan menjauhi mark .tapi jangan bunuh aku,ku mohon"Lucas memohon kepada Jeno agar melepaskannya dari ruangan neraka ini
"Aku tidak akan membunuh mu.hanya menyiksa saja,kalaupun kau mati itu juga salah kau karna terlalu lemah"tersenyum mengerikan.
Jeno mengambil rokok baru yang berada di kantong saku celananya,menyalakan rokok itu. Menghirupnya dan membuang asap tepat didepan muka lucas.sambil mengelilingi Lucas dengan wajah tersenyum mengerikan.
Menempelkan ujung rokok panasnya ke tubuh Lucas yang terluka itu berkali².
"Shh shit."
"Begitu saja sudah kesakitan ,lemah"Jeno,dengan smrik andalan.
Jeno menuju meja yang berada di pojokan mengambil sebuah pisau kecil tajam.
Ukuran kecil tapi tajam seperti renjun.bjnda yu SKIP.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession <Nomark>
Fanfiction🩸typo dimana mana 🩸b × b 🩸crack pair 🩸nomark crack pair ya karna saya suka crack pair gtgt yawda saya bikin pokonya klo emang gasuka crack pair minggir dari pada muntah yakan ingat -M I N G G I R- terima kasih Oiya guys inget juga ini hanya ima...