two

2.1K 127 8
                                    

"oh man,pusing sekali" Lucas,sambil memegang kepala.

Ia mencoba membuka mata dengan cara membuka tutup matanya agar jernih pengelihatan nya.

Setelah jernih pengelihatan ia mulai mencerna dulu apa yang terjadi,mengapa ia berada disini?.

Ruangan gelap,pencahayaan sedikit sekali.

Dan ia juga baru sadar "SIAPA YANG BERANI BERANINYA MENGIKATKU SEPERTI INI?!"Lucas saat tau ia dalam keadaan diikat.

Lucas diikat dikursi besi,kakinya diikat di bawah kaki kursi sedangkan tangannya diikat di belakang kursi.

Dan sempat sempatnya Lucas berfikir kenapa ia duduk dikursi besi? Biasanya yang dia lihat di film² orang orang kalau diculik diikatnya di kursi kayu,tidak di kursi besi seperti ini.

Di cerita ini Lucas trlihat bodoh sekali,maafkan saya yorobun
Skip

"argh" rintihnya saat ingin membuka ikatan yang ketat ,kulit tangannya sampai memerah saking ketatnya ikatan pada tangan Lucas.

Masih tidak menyerah untuk membuka ikatan pada tangannya itu.

Tanpa disadar ada seseorang yang memasuki ruangan ,tanpa suara tanpa jejak kaki
Seperti hantu saja.

Masih dalam keadaan menunduk karna lelah setelah mencoba membuka ikatan walawpun sia sia itu.

"Neomu kamjagiya!" Melototi sambil berteriak karna terkejut melihat seseorang didepannya yang tiba tiba muncul begitu saja tanpa suara.

Seseorang itu tanpa babibu membekap Lucas dengan kain berisikan cairan yang bisa membuat orang pingsan.

🩸💢

"Apa kau sudah menyelesaikan apa yang kusuruh ,Jun?"

"Aish,nanti saja menyiksanya lebih baik aku biarkan dia tertidur nyenyak terlebih dahulu,lagipula aku lelah sekali sehabis pulang kerja seperti ini dan langsung disuruh menyiksa saja memang teman tidak berperasaan lagian menyiksa itu gampang jadi nanti saja"

"Justru katamu gampang mengapa kau banyak beralasan begitu"Jeno,memutarkan bola matanya menatap malas xiaojun.

Alasan sekali dia itu bilang saja malas,dasar orang pemalas ,dalam hati Jeno

"Kau tidak punya perasaan sekali ,kan sudah ku bilang aku lelah sehabis bekerja"xiaojun,sambil tersenyum bodoh.

Memutar bola mata kembali "terserah padamu sajalah awas saja sampai melupakan apa yang kusuruh , kalau tidak aku akan menyuruh hendery memutuskan hubungan kalian dan menjauhi mu.menherti?"Jeno,sambil berlalu meninggalkan xiaojun dengan muka bodohnya itu.

"Iya iya percayakan saja kepadaku kenapasih, lagian kenapa bawa bawa hendery trus sih dasar Cemen"xiaojun,memelankan suara diakhir kalimat takut Jeno mendengar nya.

Kalau begini berarti kau yang terlihat cemen xiaojun bodoh.

🩸💢

Mark terus mencoba untuk menelepon Lucas.

Lucas tidak mungkin melupakan jalan jalan gratis ini bukan?tumben sekali Lucas ini, jadi khawatir.

Sampai sore Mark menunggu dan Lucas belum kunjung datang.akhirnya Mark memutuskan pulang dengan rasa kekecewaan pada Lucas karna melupakan perjanjian mereka.

Padahal dia yang ajak kenapa malah dia yang lupa?,dalam hati mark sambil berjalan menuju rumah.

"Aaaaa Lucas kemana ya, tumben sekali dia seperti ini"Mark,sambil menendang apa saja yang berada dihadapan kakinya.

Drrt drrt

Mark berhenti dijalan dan mengecek siapa yang menelfon ,kalau sampai Lucas yang menelfon dia tidak akan jawab karna ingin terlihat marah didepan Lucas.

"Jeno?"ternyata bukan Lucas,dalam hati mark
Bibir semakin mengerucut karna sebal yang menelfon ya bukan Lucas melainkan orang lain.

"Halo?"

"Mark"

"Ya ,ada apa Jeno?"

"Tidak hanya menelfon"terkekeh terdengar dari sebrang

"Aih,kau tidak ada tujuan hidup sekali"moodnya sedang buruk ditambah jawaban Jeno yang seperti itu jadi tambah turun saja.

"Hahaha ,tidak Mark aku hanya bercanda.aku ingin mengajakmu jalan jalan ,mood mu sedang buruk bukan?"tanya hati² Jeno dari sebrang

"Sotau sekali,mana ada badmood"sok ketus sekali Mark ini padahal diperutnya sudah banyak sekali kupu² berterbangan

Lemah sekali.

"Jangan alasan, aku bisa mendengar nada ketusmu saat menjawab telfon ku tadi"

Tersenyum.lemah benar benar lemah

Apakah nada ketus menunjukan mood buruk? Sok pintar,dalam hati mark

"Mark?kau tak apa?kenapa tidak berbicara?"
Tersenyum sangat sangat manis ◜‿◝

"ya sudahlah tidak bisa menolak juga"

"Oke,bsk sore bisa bertemu?"

"Ya"dimatikan mark dengan sengaja,kenapa Jeno anaknya banyak omong sekali?.

🩸

Xiaodejun ( 22 )

srius de gapercaya diri sama ni cerita💔
Btw foto diatas eror jadi saya kasih namanya saja ya

VOTE YAAA biar akunya juga tumbuh kepercayaan diri🤗👍🏼


obsession <Nomark>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang