Johnny dan Mark sedang dijalan menuju taman air mancur ,Mark juga bingung dengan Hyung nya kenapa tiba tiba ia diajak keluar apalagi hyungnya ini baru pulang dari acara nya ,apa tidak cape ya.
"chaa~ kita sudah sampai ,Hyung beli coffee dulu sebentar agar santai sedikit mengobrol nya"
"kau mau coffee juga atau mau minuman lain? Hyung yang traktir tenang saja"lanjut johnny
"emm aku ingin es krim cone saja"
"serius?tidak ingin minuman gitu?"
"aku tidak terlalu suka coffee ,mumpung lagi di traktir dan aku juga sedang ingin es krim yasudah"
"seperti tidak pernah ditraktir saja yaampun malang sekali adik ku ini" sambil mengusap kepala mark ,lebih tepatnya mengacak.
"bukan seperti itu maksud ku! aish hyung tidak ikhlas ya mentraktirku? menyebalkan."
"Aku tidak berkata seperti itu, kaunya saja yang selalu berpikiran jelek tentang Hyung"
"hyungnya yang selalu menyebalkan!"
"tidak peduli,yasudah Hyung pergi dulu ,kau duduk saja disitu tunggu hyung dan jangan kemana-mana dulu,ok." ucap johnny sambil menunjuk tempat duduk di samping air mancur memberi perintah Mark agar menunggu nya disana
dan berlalu ke toko terdekat di taman air mancur
karna merasa bosan menunggu hyungnya,Mark mengambil handphone dari saku celana dan memainkannya berusaha menghilangkan rasa bosan di dirinya.
sedang asik bermain handphone tiba tiba ada yang memanggil nya dari kejauhan.
"Mark!"
mark menyipitkan matanya berusaha mengenal siapa orang yang memanggil nya ,dikira hyungnya ternyata
"oh jeno ,kenapa ada disini?"
"gabut saja dirumah jadi aku kesini saja"
"sendirian?gabut sekali kau kalau datang kesini sendirian"
"ya memang"
setelah percakapan singkat itu ,suasana menjadi canggung karna tidak ada lagi yang memulai pembicaraan,
Mark yang memang sudah malas berbicara hanya diam melanjutkan acara bermain handphone nya.
merasa suasana canggung diantara mereka ,jeno berusaha membuka suasana dengan mencoba ajak bicara dan,
"emm ma-
belum sempat jeno berbicara sudah terpotong oleh seorang.
"maaf mark pasti nunggunya lama ya, ugh siapa ini?"
ugh agh ugh apa itu? menjijikkan ,akan ku buat lebih dramatis suara ugh mu itu nanti liat saja ,gerutu Jeno dalam hati
"huh? ahh ini jeno teman ku ,tidak sengaja tadi bertemu" ucapnya tidak peduli
ia langsung saja menyambar plastik yang digenggam johnny dan mencari eskrim yang ia tunggu-tunggu sedari tadi.
"kau lama sekali hyung aku sudah lapar ni"
"kalau lapar ya makan nasi bodoh ,kenapa eskrim?"
"just bercanda"
merasa diacuhkan oleh kakak beradik ini jeno memutuskan untuk pergi sebelum emosinya keluar tiba tiba dan memukul johnny karna rasa cemburu
"oh aku lupa ada janji hari ini ,mark aku lanjut pergi dulu ya dan emm hyung?maaf mengganggu kencannya"sambil berlalu meninggalkan kakak beradik yang tengah cengo itu.
"kencan??ahh temanmu mungkin salah paham"
"hm mungkin" ia terlalu fokus dengan eskrim tidak peduli apa yang di maksud salah paham dari hyungnya.
~
Prang
Duk
Prang
xiaojun yang melihat bosnya melempar barang sana sini sudah biasa ,karna hampir setiap saat bos nya seperti ini.
"huh pasti aku lagi yang akan membereskan kekacauan ini" sebenarnya xiaojun ingin memberhentikan bosnya itu ,tapi terlalu takut dia dengan bosnya ,takut dilempar barang lebih tepatnya.
"hah hah hah ,xiaojun. bereskan sekarang" menunjuk kekacauan itu menggunakan jarinya mengisyaratkan xiaojun untuk bereskan segera
"ya ya ya sudah ketebak" walaupun dengan malas membereskan nya tapi yang penting dikerjakan bukan?
"f*uck ,aku harus cepat singkirkan makhluk itu dari hidup Mark! f*uck f*uck f*uck!" mengacak acak rambut nya frustasi
frustasi memikirkan bagaimana cara cepat untuk menyingkirkan seorang itu dari bumi.
karna sudah merasa cukup cemburu dengan ini.
~
"apa yang akan ia lakukan kali ini?" ucap seorang yang berada di balik kaca depan rumah jeno.
bonus
liat mark di gituin sama hyungnya jadi mau juga deh◕ᴗ◕
pendek ya??gatau lagi mau ketik apa sosososooosory ok.
votment nya jangan lupa💚💙
KAMU SEDANG MEMBACA
obsession <Nomark>
Fanfiction🩸typo dimana mana 🩸b × b 🩸crack pair 🩸nomark crack pair ya karna saya suka crack pair gtgt yawda saya bikin pokonya klo emang gasuka crack pair minggir dari pada muntah yakan ingat -M I N G G I R- terima kasih Oiya guys inget juga ini hanya ima...