Ella Family

45 29 92
                                    

PERINGATAN!!!! UNTUK PEMBACA YANG SUDAH MELANJUTKAN CERITA INI DAN TIDAK BERHENTI DI PROLOG, ITU BERARTI KALIAN TERTARIK DENGAN CERITA INI. MAKA DIHARAPKAN UNTUK MEMBAGIKAN CERITA INI KEPADA KELUARGA, TEMAN, KERABAT ATAU SIAPAPUN YANG SUKA MEMBACA. JANGAN DINIKMATI SENDIRI.

DENGERRR GAKKKK......



"Minta compresan cepetttt," teriakan Ella menggelegar. Baru saja wanita itu melangkahkan kaki masuk kedalam rumah dan sudah membuat seluruh rumah menjadi panik.

Lalu salah satu pelayan di rumah nya mengantarkan wadah yg berisikan air dingin beserta handuk kecil kepada Ella yang tengah duduk bersama Kyara di ruang tamu.

"Ih kok bisa merah gini sih,kuat banget ya mbak namparnya?" tanya Ella kepada Kyara yang dari tadi hanya diam, entah takut atau dia marah kepada Ella, hanya Kyara yang tau.

"Namparrr?" suara lain terdengar dari lift yang baru saja turun. Wanita itu keluar dari lift dengan tergesa-gesa setelah mendengar kata "tampar" terlontar dari mulut Ella. "Kok jadi merah gini, lo ngapain lagi sih?" tanya nya kasar kepada Ella. Memang wanita yang satu ini selalu tidak suka dengan semua yang Ella lakukan.

"Udah berapa kali aku bilang sama kamu Anna, kalau ngomong sama orang yang lebih tua itu yang sopan. Dia itu kakak kamu, hormati dia." suara lain terdengar memasuki pintu rumah  yang sangat besar ini.

Rumah ini terdiri dari 5 lantai, 8 mobil, 50 pelayan yang terdiri laki laki dan perempuan, 50 body guard, 8 tukang kebun, dan 4 penjaga gerbang. Dan ya rumah ini di huni oleh 4 orang yang masing masing memiliki kekuasaan di setiap lantai nya


Kira-kira seperti inilah bentuk rumahnya. Bedanya rumah Ella terdiri dari 5 lantai. (bayangkan saja ini 5 lantai ya)

 (bayangkan saja ini 5 lantai ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyara Brianna. Anak paling bungsu atau bisa di bilang paling di sayang. Memiliki kekuasaan di lantai dua, seluruh benda dan barang yang ada di lantai dua hanya milik Kyara dan tidak boleh disentuh. Jika di gambarkan, Kyara adalah tipikal anak yang tegas tapi manja. Dia tegas dan jahil ketika sedang berada di luar rumah,tetapi jika sudah menginjakkan kaki di rumah apalagi di daerah kekuasaannya yang ada dilantai dua, sikap dan perilaku nya seperti berubah 360 derajat. Sangat manja.

Zianna Kirania. Wanita yang tadi berteriak kepada Ella. Kagum sih sama Anna, karena hanya dia di rumah ini yang berani ngomong kasar sama Ella. Daerah kekuasaan nya berada di lantai 3. Beda dengan Kyara yang memiliki dua watak, Anna lebih melihatkan sifat aslinya. Memiliki sifat yang cuek, tidak suka bergaul, dan emosinya tinggi. Anna tidak pandai menyimpan rasa tidak sukanya kepada seseorang, jika dia sudah melihat orang itu buruk maka akan selamanya buruk bagi Anna, tidak ada negosiasi.

Rania Aarelta. Wanita yang memarahi Anna saat dia membentak Ella. Kakak tertua setelah Ella, Rania sangat menghormati Ella. Sikap dan perilaku Rania sangat bertolak belakang dengan Anna. Lantai 4 merupakan tempat kekuasaannya. Selain menjadi adik Ella, Rania juga merupakan orang yang mengelola perusahaan yang di kepalai oleh Ella. Benar, Ella sangat tidak suka berada dikantor, jadi seluruh kegiatan di kantor Rania lah yang mengawasinya. Rania sangat dewasa, sikap tanggung jawabnya lah yg membuat Ella yakin bahwa Rania bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGARAELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang