Life Is Still Going On – NCT Dream
Life doesn't go as planned Uh? Your heart doesn't listen to you Uh?
~Lemonade Love~
Hara Natalia tampak berbincang serius dengan seorang pria di samping, mencoba menentukan hari apa yang paling tepat untuk kerja kelompok. "Oke, lusa ya berarti. Kalau gitu gue cabut, mau balik." Jayden pergi dengan tergesa-gesa setelah melemparkan senyum manis dengan lesung pipi pada Hara juga Yiran di belakang mereka.
"Cieeee, Ra. Abis sama pujaan hati," ucap Yiran di belakang, tak menghiraukan raut muka Hara yang berubah jengkel. "Kapan jadian sih kalian? Eh, atau udah jadian tapi diam-diam?" Sambil terkikik gadis mungil itu pindah ke sebelah teman semasa ospek hingga pertengahan semester satu ini.
"Ngaur kamu, Yi. Mana ada pacaran," bantah Hara sambil mencatat jadwal terbarunya di buku kecil berwarna biru kesayangannya. "Oya, jam berapa ya? Nanti ajalah."
"Kantin yuk!" ajaknya segera setelah berhasil mengemas barang, sebelum Yiran kembali melontar kata-kata yang membuatnya semakin kesal.
"Makan mulu dah lu, jadian sama dia kapan?"
"Apa hubungannya sih, Yi? Aku kan lapar, di kosan juga ga ada makanan." Seperti dikejar setan, Hara berjalan cepat di atas eskalator yang bergerak turun.
"Heh, tungguin ih calonnya Jayden!"
Gadis itu memutar bola mata malas. "Ayo cepat, nanti kita ga ke bagian tempat duduk."
"Lu kenapa sih, Ra? Setiap nyinggung hubungan kalian yang tanpa status ini, napa selalu kesal gitu? Gue tuh pengen bantuin lu biar cepet-cepet nyadar dan nanya kejelasan sama dia keles," ucap Yiran, sambil berusaha menyamakan langkah panjang Hara.
Sepatu hitam itu tiba-tiba berhenti melangkah dan pemiliknya menatap si pembicara horor. "Yi, aku cuma anggep dia teman. Ga ada cinta-cintaan sebelum nanti lulus dan berhasil dapat kerja. Kamu tahu aku kan, walau kita baru temenan satu semester ini? Lagipula kalau diliat juga si Jayden biasa-biasa aja sama aku."
"Yaudah, terserah kamu aja. Nanti jangan nyesal aja, awas lu."
Akhirnya, di senin yang panas ini pembicaraan mereka usai dengan tetap mempertahankan pendapat masing-masing.
°
°Jayden
Ra
Jamber? Gue lupa nanya tadi
Sore gimana?
Jam 3 gitu
Kelar kelas CB?
Okok
==
Bonus Pict
*Ai*12 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemonade Love (Hara x Jayden)
Fanfiction"Kantin yuk!" "Makan mulu dah lu, jadian sama dia kapan?" "Heh, tungguin ih calonnya Jayden!" Lemonade Love. © Agustus, 2021, @CatharinaNadia. All Rights Reserved.