4. Canggung

16 2 2
                                    

Insomnia – The Rose

I'm left alone, time goes by, time goes by. I can't stop thinking about you.

~Lemonade Love~

"Pagi, Hara!" Sapaan itu membuat Hara yang sibuk dengan ponselnya menoleh kaku, Jayden duduk tepat di samping kanannya. Pagi ini Jayden tampil santai dengan kaus putih dan celana jeans, mirip dengan Hara hanya saja warna bajunya merah.

"Pagi," balasnya canggung, kemudian memainkan ponsel. Bedanya kali ini ia hanya sibuk menggulung posting-an di Instagram asal-asalan. Berusaha mengalihkan perhatiannya dari Jayden yang semakin tampan dari terakhir bertemu, jumat lalu.

"Udah senin aja ya, ada pr ga?" tanyanya kemudian mendekat menatap laman Instagram yang Hara buka. "Seru banget ya sampai ga dijawab?"

Hara yang ditanya memberanikan diri mendongkak dan menatap Jayden sejenak sebelum mengalihkan pandangan salah tingkah, pasalnya jarak keduanya cukup dekat.

"Cieee." Gadis dengan gaun terusan di bawah lutut berjalan mendekat dan duduk di samping kiri Hara tersenyum lebar. "Pagi-pagi udah mesra aja, serasa dua milik berdua aja yang lain cuma ngontrak."

"Gimana, udah jadian?" tanya Yiren sambil merapikan poni yang diterpa angin pagi.

"E-enggak kok, Yi." Dengan salah tingkah Jayden memperbaiki posisi duduknya yang semula condong ke Hara jadi ke depan kelas, yang ternyata sudah ramai diisi anak-anak lain.

"Pagi semua." Sapaan dosen pagi ini membuat Yiren terpaksa membungkam mulut, dan hal ini membuat baik Hara maupun Hayden menghela napas lega. Sejak saat itu kedua menjadi lumayan canggung, ketika bertemu keduanya hanya tersenyum dan menyapa singkat tanpa mengobrol lebih lanjut.

Tugas kelompok yang melibatkan keduanya juga sudah berakhir setelah UAS kemarin, dan semester 2 ini Hara sekelas dengan Yiren dan Johnny, sedangkan Jayden beda sendiri, jadi alasan untuk keduanya bertemu juga tidak ada lagi.

"Jayden," gumam Hara sambil menatap dinding atap kamar, ada rasa hampa di hatinya. Setelah semua interaksi mereka yang membekas di ingatan Hara, ternyata semua berujung canggung. Tidak ada lagi bertukar sapa dan pendapat seperti biasa, juga duduk berdampingan di setiap mata kuliah.

"Apa ini rasanya patah hati? Apa aku benar sudah mencintai pria itu atau ini hanya perasaan kagum akan ketampanan dan kebaikannya?" tanya gadis remaja itu sambil menutup mata, berusaha mengartikan perasaan yang dimilikinya untuk Jayden untuk sekian harinya.

°
°

Yiren

Ra!

Urgent

Gawat nih, ada yang mau gue sampein

Gue telepon ya

==

Ma, aku mau Jaehyun!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ma, aku mau Jaehyun!

*Ai*

20 Agustus 2021

Lemonade Love (Hara x Jayden)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang