Honesty – Pink Sweat$
She said, "Baby, I'm afraid to fall in love. Cause what if it's not reciprocated?"
~Lemonade Love~
"Kok mendadak ganteng banget ya?" gumam Hara tanpa sadar, matanya terus mengikuti gerak-gerik Jayden yang bersenda gurau dengan Johnny.
"Lu tahu ga sih, Ra?"
"Nggak," responnya secepat kilat saat Yiren berbisik di sampingnya. Takut ketahuan memperhatikan seorang Jayden Leonand yang hari ini duduk paling depan dengan Johnny yang kebetulan sekelas untuk mata kuliah Entrepreneurship.
"Belum selesai, Ra. Gemes deh pengen cubit ginjalnya," ucap Yiren menahan geram. "Setelah dilihat-lihat gantengan Johnny daripada Jayden yah."
"Nggak juga, Yi." Secara spontan Hara mengerutkan dahi memandang Yiren tidak setuju.
"Oya, gue bodo banget bandingin doi sama pujaan hati lu. Ga bakal menang, mending gue nanya yang lain." Dengan cepat gadis berkucir dua itu lari ke belakang, tepatnya ke kerumunan cewek-cewek yang sedang bergosip ria.
Hara hanya menggeleng, kemudian kembali merenung seperti kemarin. Dengan bertopang dagu, ia kembali memandang wajah Jayden dan Johnny. Tak sengaja ia bersitatap dengan Jayden yang memberikan senyum lengkap dengan lesung pipi andalan yang berhasil merasuki otak juga hati Hara.
"Hai!"
Gadis itu menunduk tak mampu membalas sapaan itu. Sambil memegang dadanya kuat, ia merasakan degupan nyata dari jantung, dan tanpa sadar senyum kecil tercetak di wajahnya yang dibiarkan polos tanpa sentuhan make up.
"Semua ini apa?" gumamnya bingung, emosinya sedang berkecambuk saat ini. Ia tidak pernah merasakan perasaan ini selama 19 tahun hidupnya, jadi ia tidak bisa menyimpulkan dengan pasti saat ini. Matanya bergerak mencari Yiren yang ternyata masih berbicara dengan gerombolan di belakang.
Tanpa sadar ia tersenyum masam. Karena terlalu pemalu Hara hanya memiliki dua teman dekat, Yiren yang lebih banyak berbagi curhatan dan Jayden sebagai teman kelompok langganan. Johnny tidak termasuk, mereka jarang bertemu karena lebih banyak beda kelas, hanya mata kuliah Entre ini saja yang sama itupun mereka beda kelompok.
°
°Jayden
Kok ga dibales sapaan gue tadi?
Btw, gimana yang tadi malem? Boleh liat?
Send Picture
Ini ya
Munmaap, kirain nyapa yang lain
Thanks
Nanti jadi jam 3?
Kerkel?
Jadi2
==
Dua Sohib
*Ai*
15 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Lemonade Love (Hara x Jayden)
Fanfiction"Kantin yuk!" "Makan mulu dah lu, jadian sama dia kapan?" "Heh, tungguin ih calonnya Jayden!" Lemonade Love. © Agustus, 2021, @CatharinaNadia. All Rights Reserved.