Aku double up gapapa ya? Sebenernya aku habis jatoh dari motor kemarin, kakiku dua duanya lecet lecet semua dan jalan pun agak pincang wkwkwk. Tapi gapapa deh, aku lagi mau double up soalnya. Itung itung buat ilangin kangen kalian sama cerita ini. Jangan lupa voment ya
Ayah
Kim Doyoung ft. You
"Ngomong-ngomong mama sama papa udah undang tante, om sama semua sepupu kamu buat makan malam di rumah. Mereka semua katanya mau ketemu sama calon kamu." ujar mama Doyoung.
Doyoung yang baru saja menyeruput tehnya langsung terbatuk karena mendengar ucapan mamanya. Gue yang ada di samping Doyoung langsung menepuk pelan punggung Doyoung.
"Mama serius mereka mau dateng ke rumah?" tanya Doyoung ke mamanya.
Mama Doyoung mengangguk, "Ya serius lah mama, paling bentar lagi juga mereka dateng." ujarnya.
Begitu dengar ucapan mama Doyoung bel rumah keluarga Doyoung berbunyi dan gue yakini pasti itu tante, om sama semua sepupunya Doyoung yang dateng. Gue tersentak dan langsung menoleh ke arah Doyoung pas dia tetiba genggam tangan gue.
Gue menatap Doyoung lalu mengernyitkan dahi bingung, "Y/n.. Kamu inget kan apa yang aku bilang di dalam mobil tadi?" ujar Doyoubg yang masih buat gue bingung.
"Kamu bilang apa?" tanya gue ke Doyoung.
"Yang aku suruh kamu kabur, jangan khawatir di bilang yang engga-engga sama seluruh keluargaku. Pokoknya kamu harus ikut aku sekarang ya?" ujar Doyoung.
Doyoung tiba-tiba berdiri dan langsung menarik tangan gue yang tadi dia genggam. Sontak gue juga ikut berdiri karena tangan gue ketarik sama Doyoung.
"Sekarang waktunya kita kabur, ayok cepet!"
"Hah?!"
"Pa, ma kita berdua pamit pergi. Bilang sama semuanya Doyoung sama y/n bakal ketemu mereka di acara pernikahan kita berdua aja." ujar Doyoung ke mama papanya.
"Doyoung apa-apan kamu, balik ke sini papa ga ajarin ka-"
Belum sempat papa Hyunbin mengucapkan kalimatnya, Doyoung sudah menarik tangan membawa gue pergi dari hadapan papa dan mamanya.
"Doyoung seenggaknya ucapin salam dulu sama tante omnya jangan main pergi gitu aja, ga sopan!" pekik papa Hyunbin yang masih kita berdua dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
FanfictionWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast