Oke buat kalian yang bilang cepet up dong kak, next kak, udah nih udah gue kabulin tinggal vommentnya aja yang kalian kabulin ya xixixi
(Author) POV
Mereka berempat alias Yuna, Eunwoo, Chenle dan juga Doyoung akhirnya mutusin buat nunggu kamu yang ada didalam ruangan dokter. Yuna melirik sinis ke arah Doyoung, dari tadi tuh Yuna diem-diem lagi perhatiin gerak-gerik dari Doyoung.
“Le lo sama abang lo ngapain masih ada disini sih?” tanya Yuna sinis sembari menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
“Lele mau nungguin kak y/n, lele mau tau keadaan kak y/n.” jawab Chenle ke Yuna.
“Lo pulang aja deh le bawa noh abang sepupu lo!” tunjuk Yuna ke Doyoung sambil menatap Doyoung sinis.
“Kak Yuna kayaknya daritadi sinis banget sama bang Doy, ada apa sih kak sebenernya? Lele jadi bingung sendiri tau.” Chenle menatap bingung ke arah Yuna seraya minta penjelasan.
“Biar y/n aja yang jelasin sama lo le, gedek lama-lama gue liat abang sepupu lo disini. Rasanya pengen gue potong anu nya biar gabisa bikin anak orang hamil lagi!” dengus Yuna kesal ke Chenle.
Yuna lagi-lagi menatap Doyoung dengan tatapan sinisnya, sedangkan Chenle yang masih bingung memilih untuk diam sambil menunggu kamu keluar dari ruangan dokter. Dia mau tau apa yang sebenernya terjadi sama kamu.
“Dari tampang sih emang iya si Doyoung ini ganteng, pakaian yang dia pake juga kayaknya mahal-mahal. Mungkin dia emang orang kaya? Tapi sumpah gue gedek banget liat muka dia yang adem ayem pas liat si y/n mana tatapannya datar banget. Ga punya rasa bersalah banget dia udah bikin sahabat gue hamil, anjing banget!“ pikir Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
Fiksi PenggemarWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast