Hai yara balik lagi wkwkkw, kangen ga sama yara atau kangennya sama doy? Btw gue kangen kalian asli tapi baru sekarang gue bisa up cerita ini, maafin gue ya. Ga lupa buat vomment kan? Itung-itung buat tanda kangen kalian ke gue gitu wkwkkw
(You) 's POV
Sekarang gue sama Doyoung udah ada di sebuah restoran yang letaknya ga jauh dari bioskop yang gue sama Doyoung datangi tadi. Iya sehabis kepergian Eunwoo dan juga Soohyang, Doyoung menggandeng tangan gue dan bawa gue ke restoran ini.
Gue sama Doyoung pun memilih tempat duduk yang berada di pojokan yang dimana gue dan juga Doyoung bisa melihat jalanan sekitar restoran dari balik kaca.
Doyoung pun panggil pelayan restoran buat pesan makanan. Dia liatin gue seakan bilang 'kamu mau pesen makanan apa?'. Gue yang di liatin cuma mengendikkan bahu acuh.
“Terserah kamu aja.” ucap gue yang di balas anggukkan kepala Doyoung.
Akhirnya Doyoung pun pilih beberapa makanan buat gue sama dia juga. Gue merogoh tas gue buat ambil ponsel gue. Tanpa gue sadari Doyoung sedaritadi terus-terusan liatin gue.
Gue yang memang sedaritadi fokus sama ponsel gue sadar kalo sedaritadi gue lagi di liatin Doyoung. Gue pun mendongakkan kepala gue ke arah Doyoung terus liatin dia.
“Kenapa?” tanya gue ke Doyoung.
Doyoung yang sadar lagi liatin gue pun langsung menggelengkan kepalanya “E-engga kok gapapa.” jawab Doyoung ke gue.
Sehabis denger jawaban Doyoung gue balik fokus sama ponsel gue dan ga lama setelahnya makanan yang Doyoung pesen tadi dateng. Gue seneng banget pas waktu makanannya dateng, semenjak gue hamil bawaannya kalo liat makanan itu pengen gue habisin semua.
Gue pun langsung aja makan makanan itu dengan lahap, terserah Doyoung mau anggap gue cewek ga ada etikanya kalo makan. Tapi ya gimana ini bawaan bayi yang gue kandung, lagi pula gue makan di depan ayahnya kok jadi ga ada yang salah kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
FanficWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast