(You)'s Pov
Gue membelakakan kedua bola mata gue begitu ngeliat betapa banyaknya makanan yang sengaja Doyoung pesan buat gue. Seluruh meja penuh sama piring-piring yang berisi makanan, gue menghela nafas lalu mendongakkan kepala gue untuk menatap orang yang ada di depan gue dengan tatapan datar.
“Aku denger kamu suka banget sama yang namanya makan, makanya aku pesenin semua makanan ini buat kamu.” ucap Doyoung yang seakan mengerti dengan tatapan yang gue berikan terhadap dirinya.
“Ya semua orang juga suka makan doy.” pikir gue.
“Tapi gimana bisa kita habisin semua makanan ini Doyoung? Dan kenapa disini ga ada orang selain kita berdua? Jangan bilang kamu udah booking restoran ini?” gue mengalihkan pandangan gue ke sekeliling restoran yang memang terlihat sepi tidak ada orang kecuali para pegawai restoran dan kita berdua tentunya.
“Iya aku udah booking restoran ini buat kita berdua.” jawab Doyoung ke gue.
“Ini nih yang buat gue ga nyaman! Lagi pula dia tau darimana kalo gue suka banget makan beginian?” batin gue sambil menggelengkan kepala gue pelan.
Gue menatap seluruh makanan di depan gue dengan berbinar, disana ada tteokbokki kesukaan gue. Mau ga di makan sayang, ah bodoamat perut gue juga udah laper kasian Woonie juga butuh makan. Akhirnya gue ambil sumpit di samping gue dan mengambil tteokbokki yang ada di depan gue.
Sehabis menyuap tteokbokki ke dalam mulut gue, gue akhirnya mengalihkan pandangan gue ke arah Doyoung yang sedaritadi lagi liatin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
FanficWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast