Hai hai balik lagi sama yara disini hehe, ayok di vomment ya jangan sampe enggak 😉
(You)'s POV
Sehabis Doyoung bilang khawatir takut gue kenapa-napa, gue sontak langsung terdiam. Masa sih dia dengan gampangnya bilang khawatir? Padahal gue aja baru ketemu dia baru dua hari ini. Oh mungkin maksudnya Doyoung, dia cuma khawatir sama anaknya yang ada di kandungan gue gitu? Ya wajar aja sih dia kalo khawatir, secara bayi yang ada di kandungan gue itu anaknya.
Gue langsung buru-buru lepasin tangan Doyoung yang tadi sempat menyeka keringat yang ada di dahi gue yang di sebabkan karna acara lari-larian tadi.
“G-gausah pegang-pegang bisa?” gue menatap sinis ke arah Doyoung.
Doyoung menganggukkan kepalanya ke arah gue sambil berucap kata maaf karna sudah lancang menyentuh gue dan setelahnya tersenyum. Aduh kenapa gue jadi ngerasa canggung gini sih? Ah tau lah, pokoknya sekarang gue harus pergi.
“Ehm.. Ngomong-ngomong kita ada meeting sebentar lagi, jadi g-gue mau masuk ke kantor duluan. Sorry udah narik-narik sampe ke sini, gue duluan.” saut gue ke Doyoung.
Gue pun hendak pergi meninggalkan Doyoung yang masih berdiri memperhatikan gue, tapi langkah gue terhenti karena tiba-tiba Doyoung mencekal pergelangan tangan kanan gue. Yang bikin gue langsung mengadahkan kepala gue ke arah Doyoung.
“Tunggu sebentar saya cuma mau bilang, saya ga nyangka bisa ketemu kamu di sini. Dari awal saya emang curiga waktu papa saya bilang kalo nama sekretaris saya namanya park y/n, dan benar ternyata itu kamu orangnya. Dan berhubung sebentar lagi meeting mau mulai, saya bakal percepat semuanya.” Doyoung langsung liatin gue dengan tatapan seriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah | Kim Doyoung Ft. You
FanficWarning! 16+ Sesuatu yang tidak diinginkan harus terjadi di dalam hidupmu, bagaimana caramu menuntaskan semua itu? Cast : - Kim Doyoung - You - Other Cast