13. SI TOPENG.

3.4K 415 362
                                    

Jangan lupa vote sama komennya.

"Firasat tentangmu memang selalu benar. Oleh karena itu, aku selalu mengkhawatirkan hal sekecil apapun tentang dirimu." _Revano Anggara

-HAPPY READING-

Ruangan yang nampak minim penerangan, coretan di mana-mana yang bahkan coretan di dinding tersebut terdapat noda darah asli. Tidak terawat dan nampak retak dibeberapa bagian, serta sarang laba-laba yang ada dibeberapa bagian membuat siapa pun tidak akan betah berada di sini.

Namun, seorang lelaki tengah berdiri menatap tingginya bangunan-bangunan yang dapat dia lihat dari tempat tersebut, bersama dinginnya angin malam dan kesunyian yang menemani. Kepulan-kepulan asap juga terlihat dia hembuskan hingga asap itu mengikuti ke mana angin pergi.

Terlihat menoleh ke belakang saat dirasa seorang sudah mendekati, dia hanya menunggu seorang itu berbicara tanpa dia perintah. Dirinya tidak sabar mendengar informasi terbaru dari mata-matanya itu.

"Sejauh ini. Informasi yang gue dapat mengenai mereka adalah. Alvin, Sheila, Revan sama Vania akan melangsungkan pertunangan malam minggu ini, di hotel RV tepat jam delapan malam," ucap seorang lelaki yang terlihat mengenakan topi hitam juga masker hitam dan pakaian serba hitam.

Seorang lelaki yang masih memunggungi si pemberi informasi itu tersenyum. Informasi yang sangat menguntungkan.

"Hmmm bagus. Lo dapat diandalkan. Selanjutnya?"

"Ini udah H-4 acara mereka dilaksanakan, dan besok adalah saatnya sebar undangan."

Berbalik, lelaki itu berjalan melewati si pemberi informasi lalu berkata,"Siapin mereka semua. Kita susun strategi untuk kasih kejutan buat mereka semua."

Tersenyum miring dengan mata tajamnya, dia tidak sabar menantikan kejutan itu."Dan kejutan untuk Revan sama Vania, harus special."

-UNTUK REVAN 2-

H-3 Pertunangan.

Pertunangan Alvin Nicholas, dan Sheila Putri Anggara yang berstatus anak dari pengusaha Zayn Nicholas dan Reno Anggara dikabarkan akan dilaksanakan malam minggu ini di hotel bintang lima.

Tidak hanya itu, Revano Anggara yang kita ketahui anak kedua dari Reno dan Jasmine juga akan melangsungkan pertunangan dengan putri tunggal Fahri Atmaja. Bersamaan dengan hari pertunangan Kakaknya.

"Sampai masuk berita? Padahal baru disebar setengah jam yang lalu."

Revan sedikit menoleh pada Vania begitu mendengar ucapan gadis itu saat lampu merah, dia dan Vania tidak sengaja melihat siaran langsung di televisi salah satu toko baju pinggir jalan yang mereka lihat.

Revan kembali menjalankan mobil menuju sekolah begitu lampu sudah hijau."Itu sebabnya Kakek Gatra undur nyebar undangan jadi H-3."

"Buat mempersingkat waktu untuk musuh kalau seandainya mereka mau hancurin acara kita?"

Revan mengangguk."Pertunangan kita sama Kak Sheila bukan main-main, Vania. Banyak musuh yang akan manfaatin itu. Apalagi ini gabungin tiga perusahaan sekaligus."

UNTUK REVAN 2 | COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang