chapter 4

5 4 0
                                    

"Ingat aku gak?"

"Aku mau balikin jaket"ungkap Chaejin dan mengeluarkan papperbag dari tas nya.

"Oh h-hai, yg waktu itu di bus yah?" Hanbin sadar dari ke-terkejutannya.

"Rupanya ingat yah, iya itu aku. makasih atas jaketnya"Chaejin memberikan papperbag berisi jaket ke Hanbin, sekarang tugasnya selesai setelah mengembalikkan itu.

Hanbin menerima jaketnya lagi, padahal dia saja lupa jika ia memberi satu jaketnya kepada seseorang yg asing. hanya sja saat itu---di bus--dia benci sekali jika ada laki-laki yg memperhatikan perempuan seperti yg dialami Chaejin.

Ya walau Hanbin bisa dibilang sering mempermainkan perempuan, tp Hanbin tak pernah merusak perempaun itu. demi apapun!

"Aah aku saja lupa kalau memberi jaket ini ke kamu"ungkap Hanbin.

"Padahal gak dibalikin jg gpp kok"lanjutnya.

"Haha, itu punya kamu jd harus dibalikkin. makasih ya"

"Kalo kayak gt kita pamit yah, udah mau gelap soalnya"akhir Chaejin.

Entahlah mereka asik mengobrol berdua, tanpa menyadari adanya Dahyun dan Somi yg menyimak dari tadi.

"Permisi semuanya"pamit Chaejin, Somi menunduk pamit juga ke Dahyun dan Hanbin.

Hanbin tersenyum sambil menatap jaketnya, aneh saja tiba-tiba mood nya jadi bagus. Hanbin menatapi Chaejin yg Somi berjalan membelakanginya.

Oh wait! sepertinya Hanbin melupakan pertanyaan yg harusnya ia tanyakan. nama, Hanbin bagaimana kamu mau mendekati Cahejin jika nama saja kamu tidak tahu! Kim Hanbin pabbo!

***

"Bisa gitu bikin yg tebel, katak street food Jepang?" Somi dari tadi memperhatikan Jisoo yg sedang membuat tamagoyaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bisa gitu bikin yg tebel, katak street food Jepang?" Somi dari tadi memperhatikan Jisoo yg sedang membuat tamagoyaki.

"Eonnie usahakan"balas Jisoo dengan senyuman khas nya.

Chaejin hanya menyimak, Jisoo teman eonnie nya, malam ini datang berkunjung. rumah jadi makin rame dengan adanya Somi dan Jisoo.

Tapi, Chaejin hanya sedang merindukan orang tuanya saja yg berada di Jeju. mereka berdua ingin menghabiskan masa tuanya bersama disana, jadi Chaeyoung, Chaejin, dan Jeongwoo hanya tinggal bertiga di Seoul.

Dan setiap 2 bulan sekali, mereka bertiga akan pulang ke Jeju. dan minggu depan adalah harinya, hari dimana Chaejin akan pulang dulu ke Jeju.

"Mau nyoba dong eonnie"

"Sini lah, yg bener tapi yaa"

Chaejin mengangguk mengerti lalu perlahan-lahan tangannya menggulung telur yg sudah semakin tebal. rapih sekali, Jisoo pandai membuatnya ternyata.

REMEMBER METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang