Pagi ini kembali dengan latar sekolahan, Somi dan Chaejin hampir saja telat masuk kelas. kerana kemarin malam mereka marathon drama sampai pukuk 2 malam.
"Anter yah" Chaejin berbisik pelan ke Somi.
"Iyaa iyaa"balas Somi.
"Serius Som!"
"Iya Park Chaejin, saya antar anda ke YG. tenang aja"
Chaejin tersenyum sumeringah. berarti dia tak sendirian mengantarkan jaket itu.
Ya rencana Chaejin adalah mengembalikkan jaket itu. entah bisa menemukan laki-laki itu atau tidak, yg penting ia berencana mengembalikkannya.
Pelajaran fisika selesai, berarti sudah masuk pelajaran kedua yaitu seni karya. tapi gurunya sejak tadi tidak masuk-masuk. mungkin sekarang jamkos.
"Huh bosen"keluh Somi.
"Perpus gimana?"ajak Chaejin.
"Gak salah tuh ngajaknya ke perpus? aku? ke perpus? Korsel sama Korut damai kali"balas Somi sambil menidurkan kepalanya dimeja, berbantalan buku-buku fisika yg memang tebal.
Chaejin meilirik Somi malas. padahal Chaejin ingin tidur jg diperpus. kl di kelas terlalu berisik.
"Oh ya! kan sekarang anak-anak kelas dua pada latihan basket" Somi menggebrak meja, semangat sekali perihal ini.
"Lalu?" Chaejin sebenarnya tau artinya Somi pasti akan kelapangan berteriak-teriak dan mengatakan kata semangat kepada tim basket sekolah.
Somi keluar dari mejanya, melirik Chaejin yg diam saja.
"Kuy, mau ikut gak?"tannyanya sambil menaik turun kan alisanya.
***
"Kenalin dia Na Jaemin dari kelas dua, kapten basket yg baru setelah Junhoe"
"Oh, hai"sapa Chaejin
"Hai juga noona"
"Aku tinggal dulu yaa, kalian berdua dulu. nanti aku bawain snack"
Somi anak itu memang benar-benar, setelah mengajak Chaejin untuk pergi kelapangan basket. sekarang Chaejin ditinggal sendirian dengan kapten basket ini.
"Duduk yuk"ajak Jaemin.
Chaejin tersenyum, lalu mengikuti Jaemin menuju podium penonton. 'Somi sialan!' umpat Chaejin dalam hati.
"Sini duduk" Jaemin menepuk kursi disebalahnya, Chaejn hanya mengangguk dan duduk disebelah Jaemin.
"Yang lain pada kemana?"tanya Chaejin, yg dimaksud adalah anggota tim yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME
Fanfic"...singkatnya anggap saja aku enggak pernah ada dikehidupan kamu"---Park Chaejin "Sekarang jangan pernah bilang kata 'maaf' sama aku, hanya boleh bilang kata 'i love you', mengerti?"---Kim Hanbin [KIM HANBIN & YOU] #REMEMBER ME by @b0bbei