"Jeongwoo-yaa tolong noona!"rintih Chaejin dalam hati.
Chaejin menurunkan tasnya agar menutupi bagian belakang Chaejin. laki-laki itu sudah tidak memperhatikan Chaejin lagi, tapi tetap saja itu membuat Chaejin resah.
Chaejin menutup matanya, melafalkan segala doa yg dia tahu. yaa walaupun dia seorang ateis tapi dia sering mengunjungi gereja.
Sreet
"Ikat yang benar"
Chaejin membuka matanya kaget, tiba-tiba saja ada yg berbisik ditelinganya.
Dan benar, seorang laki-laki berseragam sekolah berada disampingnya. mengautkan sebuah jaket kepinggang Chaejin.
Chaejin diam membeku, bagaimana tidak. mukanya benar-benar dekat dengan wajah laki-laki ini.
"Ma-makasih"sadar Chaejin.
Dia, laki-laki itu tersenyum sebagai jawaban. uhh perasaan apa ini? mengapa Chaejin merasakan geli diperutnya.
Laki-laki itu kemudian memencet bel yg berada disamping kursi. tanda bahwa ia ingin turun dari bus.
Demi apapun, Chaejin seperti kehilangan jiwanya sekarang. hanya diam memperhatikan laki-laki itu yg melambai kepadanya dan turun dari bus.
Sampai, bus kembali berjalan mendadak yg membuat Chaejin sedikit terhuyung.
Aaa Chaejin kamu ini kenapa?!
***
Berakhirlah sekarang dikamar Chaejin, kamar yg super berantakan dengan beberapa buku dan baju bekas yg tergantung dimana-mana.
Chaejin berdiri didepan cermin, bermonolog sendiri secara random.
atau mungkin dia mengutuki dirinya sendiri.Masalahnya, tadi ia dapat pinjaman jaket untuk menutupi bagian bawah rok nya bukan? dan sekarang ia tak tahu harus bagaimana dengan jaket itu!
Mengembalikannya? Chaejin saja tidak tahu nama laki-laki berseragam tadi siapa.
Menyimpannya? aah tidak, lihatlah merek yg ada di jaket itu, balenciaga, mana berani ia mengambil itu.
Tapi hal yg dapat diingat Chaejin adalah wajah anak itu. tampan.
dan...seragam sekolah!Yaa seragam sekolah yg dipakenya Chaejin ingat betul, YG High School.
dia mungkin murid dari sekolah itu!!Tring~
Ponsel Chaejin berbunyi, mendapatkan nontifikasi pesan dari sahabat tercintah nya, siapa lagi kalau bukan Jeon Somi.
SOMI😈
|Somi send a photo
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME
Fanfic"...singkatnya anggap saja aku enggak pernah ada dikehidupan kamu"---Park Chaejin "Sekarang jangan pernah bilang kata 'maaf' sama aku, hanya boleh bilang kata 'i love you', mengerti?"---Kim Hanbin [KIM HANBIN & YOU] #REMEMBER ME by @b0bbei