Dahulu sebelum peristiwa itu keluarga pramudya begitu senang karna ada anak perempuan bungsu mereka menjaganya bagaikan ratu
Karena setiap generasi ke generasi keluarga pramudya begitu susah mendapatkan keturunan perempuan.
Aladrie galaksi pramudya anak sulung keluarga pramudya dari dulu inginkan seorang adik perempuan yang bisa ia manja kan dan menjadikan seorang ratu .Tapi sayang harapannya hampir punah karna mama nya selalu hamil adik cowok tapi semenjak mama nya dinyatakan hamil lagi aladrie tak peduli tapi harapan yang dulu pernah pupus tapi tak ada lagi doanya di kabulkan akhirnya ia memiliki adik perempuan..
Keluarga pramudya mempunyai keunikan yaitu bisa membaca pikiran orang lagi tapi tak bisa membaca pikiran keturunan pramudya...
Tapi satu peristiwa karena hamilnya anak perempuan mama di perlakukan bagaikan ratu kandungannya di jaga sampai saat ini umur kandungan 9 bulan sedang menunggu masa masa melahirkan ..
Saat ini wulan pramudya mama sedang duduk sambil mengelus perut terdapat tendangan putrinya membuat ia terkekeh pelan..
"Ma ini susu buat baby" ucap aladrie dengan nada dengan sedikit hangat sambil membawa susu hamil untuk mama nya..
Karna si sulung terkenal dengan sikap datar na dingin dari bayi." makasih sayang " ucap mama ke aladrie ia senang karena sulungnya begitu pengertian semenjak ia hamil anak perempuan dulu aladrie bahkan tak peduli dengan adik cowoknya...
Mama sedikit gelisah sebab aladrie berbicara tak lebih 3 kata dari kecil hingga umur 8 tahun
Dulu pernah anaknya adik aladrie dan keponakannya selalu bertanya " kenapa abang tidak pernah peduli padaku"
Aladrie memang tidak pernah peduli siapapun bahkan anggota keluarganya yang dipedulikannya cuma dirinya sendiri..." aladrie tidak tidur " ucap papa nya baru keluar dari kamar mandi tapi sayang aladrie lebih memilih mengelus perut terdapat tendangan dari adiknya papa cuma bisa menghelas nafas kasar...
"Adik kecil ku bernama gabby galaksi pramudya "ucap aladrie
" nama yang bagus sayang" ucap mamanya sambil mengelus kepala aladrie dengan sayang ..
" baby jangan lama lama di dalam sana cepatlah keluar agar bisa bermain dengan papa " ucap papa
Tak lama kemudian mama nya mengeluh sakit karna baby nya ingin keluar...
Gimana pertama begini...
Ini cerita 2 ya
Semoga tidak pernah bosan ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHERS
Actiontentang seorang gadis cantik yang rupawan dengan mata yang indah yang seakan tidak tersentuh duniawi .. GABBY PITALOKA MALIK hidup dengan papa nya dengan bahagia bagaimana bila rahasia terbongkar... tiba2 keluarga kandungnya datang... dan rahasia i...