GAVIN MALIK
Hidupku tidak bahagia
Dulu ku begitu bahagia mempunyai keluarga yang utuh bahagia tapi mereka harus pergi karena jatuhnya pesawat pribadi karena ulah istrinyaIstrinya dulu anak beasiswa yang polos berasal dari keluarga miskin hingga ku jatuh cinta dan menikahin dirinya tapi lama kelamaan sifat tamat dan haus uang muncul hingga ia berubah dan ia bekerja sama dengan musuhku untuk menewaskan orangtua ku anakku hingga akhirnya ia kecelakan parah bersama musuhku hingga meninggal karma is real..
Dan sejak saat itu aku menbenci wanita maupun bayi remaja atau tua
Tapi sayang lebih bodoh dari ku yaitu haikal pramudya ia rela menukarkan bayi baru lahir demi wilayah yang aku tau keluarga pramudya begitu erat tali persaudaraan nya dan juga bahagia tapi dengan egoisnya menjual cucu bungsunya sendiri padaku..
Sebenarnya diriku males tapi rasa kasiah yang sudah lama tiba2 timbul di hatiku dengan bayi kecil yang tak berdosa itu..
Aku datang di rumah sakit langsung keruangan bayi aku melihat bayi yang masih mungil cantik imut lucu itu kenapa haikal manjualnya..
Dia begitu menggemaskan dalam gendonganku keluarga pramudya begitu bodoh..
Membuat berlian yang sangat kilau demi harta...Untung saja sebelumnya hak asuh bayi ini jatuh ke tangan ku dan aku bersumpah tak akan membiarkan mereka mengambil kembali ..
Aku sedikit menatap pria bodoh yang berdiri kaku dan anehnya kakek si bayi
Untung aku sudah mempersiapkan semua kebutuhan bayi kecil ini akan ku jaga bayi ini bagaikan ratu dan ku jauhkan dari lalat yang memgangu bayi ku ini..Besoknya terdengar kabar hilangnya bungsu pramudya karna di culik aku terkekeh sinis "culik atau di jual dasar para manusia bodoh apa bedanya mereka dengan binatang malahan binatang mati matia menjaga anaknya dari musuh tapi mereka." Ucap gavin sinis...
Saat ini papa gavin sedang mengendong baby nya " GABBY PITALOKA MALIK" baby gabby papa akan menjagamu dan kita cuma berdua hidup bahagia tanpa ada yang ganggu ya kam baby" ucap papa gavin ke pada baby gabby ....
Bagi yang tanyak kok banyak ceritanya gk dialog percakapannya ini masih masa lalu ..
Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHERS
Actiontentang seorang gadis cantik yang rupawan dengan mata yang indah yang seakan tidak tersentuh duniawi .. GABBY PITALOKA MALIK hidup dengan papa nya dengan bahagia bagaimana bila rahasia terbongkar... tiba2 keluarga kandungnya datang... dan rahasia i...