3 tahun kemudian di kediaman malik gavin sedang membangunkan princes kecilnya itu ia merawat baby gabby dengan bantuan tangan kanannya gavin sebelumnya sudah pernah mengurus darah danginnya sendiri ya meskipun gabby bukan anak yang berasal dari darahnya tapi kasihsayang gavin ke gabby melebihin anak kandungnya sendiri..
Malahan semua warisannya jatuh ke tangan gabby ..
GABBY PITALOKA MALIK saat ini berusia 3 tahun pipi temben mata indah kulit putih seperti boneka bayi ya gavin memanjakannya begitu manja layaknya princes kerajaan...
Saat umur baby gabby satu tahun hadiah pertamanya saham perusahan malik
Ulang tahun kedua pesawat pribadi atas nama gabby
Ulang tahun ketiga sebuah pulau pribadi(Aduh papa gavin angkat saya jadi anakmu hahahaeheh)
"Baby bangun" ucap gavin sedang membangunkan putri tidurnya..sambil sesekali mencium pipi dan hidung mungi baby gabby...
"Pa" ucap gabby dengan suara khas bayi yang lucu belum bisa bicara masih cadel...
"Mandi yok mandi bersama bebek " ucap papa gavin lembut dan di sambut gembira oleh gabby..
Kadang papa gavin selalu berpikir kenapa selera putri kesayangannya begitu rendah malah tak tertarik dengan barang2 mewah yang selama ini kasih...
30 menit kemudian selesai papa gavin memakaikan pakaian lucu bayi dari baju hewan lucu papa gavin tak suka baby nya di sentuh oleh orang lagi selain dirinya...
Saat ini baby gabby dan papa gavin berada di ruang kerjany baby gabby diletakan dalam meja bayi ...
" saya tak mau tau mereka tidak boleh tau" ucap papa gavin dingin
" tenang saja tuan nona muda tak akan bersama mereka malahan selalu bersama kita saya sudah membayar mata2 di keluarga pramudya " ucap genta tangan kanan papa gavin...Beda lagi dengan keadaan kediaman pramudya begitu suram sejak hilannya bungsu pramudya makin dingin dan kejam
Aladrie makin dingin dan kejam saat ini umurnya 11 tahun
Nanda dulu ceria dan hangat berubah menjadi datar dan irit bicara
Faisal farid semakin dingin
Saka menjadi 11 12 sama seperti aladrie
Cuma vino dan selatan yang ceria vano kembaran vino memang dasarnya datar..
Mama sering menangis setiap malam ia kehilangan sumber kehidupannya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHERS
Actiontentang seorang gadis cantik yang rupawan dengan mata yang indah yang seakan tidak tersentuh duniawi .. GABBY PITALOKA MALIK hidup dengan papa nya dengan bahagia bagaimana bila rahasia terbongkar... tiba2 keluarga kandungnya datang... dan rahasia i...