dua

236 11 0
                                    

Opa haikal
         Kupikir menantu pertama ku akan menghasilkan keturunan lakilaki tapi sayang malah perempuan aku tak membencinya tapi sedikit tak suka karena perempuan begitu lemah dan merempotkan .
Pas ku tau ia perempuan aku langsung membuat pernjanjian dengan seorang musuhku agar menukar kan dengan sebuah wilayah dan musuh itu langsung menculiknya..

Saat ini aku sedang dirumah sakit milik keluarga semuanya cemas tapi dalam hati ku
" akankan ada penyesalan karna aku menjual cucuku sendiri...banyak yang katakan penyesalan selalu datang pada akhir "
Bayi yang tak berdosa harus terpisah karna keegoisan ku ..

Berapa jam berlalu tak lama lahirlah cucu perempuan ku ia begitu cantik dan imut begitu mungil ...
Aku menatap nya sedih sudah terlambat..

Aku memperhatikan perawat membawa bayi cantik mungil itu dengan mengikuti di belakang dan hingga ke ruangan bayi tak lama kemudian aku melihat musuh ku berdiri dalam ruangan mengambil bayi itu cucuku sendiri...aku bertatapan dengan ia sebentar lalu pergi meninggalkan diri nya yang egoiss
..
Sebenarnya aku tak tau muka musuhku karna kami berjumpa dalam dunia hitam dan menggunakan nama palsu aku tak kenal ia mau ia baik tau jahat...

Apa cucu ku baik2 saja?
Apa bahagia?
Apa tersiksa?
Harus bagaimana?
Apa aku harus dibenci ?
Apa harus di maki oleh putraku menantuku cucuku?
Siap kan diriku?
Cucuku????







Aladrie
     Adik yang ku tunggu2 akhirnya tiba ia begitu menggemaskan dengan pipi bulat cantik imut dan mungil tak lama kemudian perawat dalam membawa adik kesayanganku pergi keruangannya..

Tak lama kemudian aku merindukan adik perempuan kesayanganku ..

" ma nanda sama abang aladrie ingin lihat dedek " ucap nanda ceria nanda anak yang ceria dan hangat..
Dan langsung pergi dengan abang nya yang kaku dingin tapi nanda tau abangnya sayang kepada mereka tapi tertutup oleh sifat dinginya...

Sesampainya diruangan bayi
" bang adik mana " ucap nanda ke aladrie
"Dimana adiku " ucap aladrie pada perawat disana
" baik tuan muda tunggu sebentar" ucap perawat tersebut...

Saat 30 menit kemudian perawat itu datang dengan wajah panik dan langsung teriak

" GAWAT BAYI BUNGSU PRAMUDYA DI CULIK" ucap perawat tersebut...

Deg.

Nanda aladrie tertegun mendengarkan dan langsung panik adiknya baru lahir hilang...

Dan dimalam tersebut keluarga pramudya patah hati tanpa di sadari wajah opa dengan pandangan sulit di artikan





Kejam ya opa kasiah baby gabby dijual oleh opa nya sendiri....

Gimana

BAD BROTHERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang