CONGRATULATIONS 3

7 1 0
                                    

Happy Reading :)

***

"Jangan bengong, nanti ketemu lagi, kok!"

Resa hanya bisa mengambil napas sejenak, dan mengalihkan tatapannya ke arah lain. Ia tersenyum malu sambil memundurkan langkahnya.

"Kenapa?" heran Grey yang mencoba menahan tawa.

Resa bersikap seperti anak kecil sekarang, ia menunduk sambil memainkan tangannya. "Jangan terlalu deket..." kata Resa dengan suara yang menciut.

"Demi apa? Dia...."

Belum sempat batinnya berbicara, tiba-tiba saja Grey mengambil ponselnya dan mengetik sesuatu di sana.

Drttt.... Drttt....

Resa mengerutkan dahinya saat melihat Grey mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.

"Sip. Nomor kamu udah aku save, begitupun sebaliknya. Jangan lupa diangkat ya!" Ucap Grey seraya mengembalikan ponsel Resa.

Resa menerima ponselnya dengan bingung. "Diangkat apa?"

"Hai, Ca?"

Resa mengalihkan pandangannya dari Grey dan menatap sejenak Bagas yang tengah menghampirinya.

"Hai, kak." Sahut Resa, namun matanya masih menatap punggung Grey yang pergi menjauh.

"Ngapain? Belum ke kelas?"

"Duluan, Kak."

Bagas menghela napas panjang melihat Resa segera pergi tanpa menjawab pertanyaannya terlebih dahulu hanya untuk menghindarinya. Sebenarnya ada apa dengan perempuan itu?

"Seharusnya lo gak perlu ngerasa bersalah, Ca..." gumam Bagas sambil tersenyum tipis, sebelum akhirnya pergi menuju kelasnya.

***

-11 IPA 2

Resa memasuki kelasnya dan segera mengeluarkan buku tugas dari Tote bagnya untuk diberikan pada Kiya. Ia menarik kursi dan segera duduk di sana.

"Tinggal salin aja, Ki."

"Siap. Ngomong-ngomong," Kiya menyimpan sejenak pulpennya, "yang tadi itu siapa?" lanjutnya.

Resa menolehkan kepalanya menatap Kita, tangannya bergerak mendekatkan buku tugasnya pada Kiya. "Kerjain dulu tugasnya, Ki. Waktunya gak banyak."

"Ah, lo mah gitu, gak asik!" Kesal Kiya.

"Yaudah, siniin buku tugasnya. Kamu kerjain sendiri!" Resa bersiap mengambil buku tugasnya dari hadapan Kiya.

"Eitsss!! Jangan.... Hehe," Kiya segera menahan buku tugas yang siap diambil Resa itu sambil melebarkan senyumnya. "Gue tanyainnya nanti, gak sekarang. Janji!"

Resa mengangguk setuju dan segera melepaskan tangannya dari buku itu. Tangannya segera beralih mengambil ponselnya dari saku rok nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CONGRATULATIONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang