happy reading
Kayla pun langsung membuka ponselnya dan langsung mengabari teman temannya.
The girl
sylla_
:@kaylasyhir kapan lu pulang ke indo bangke gue kangen ninadya_
:Iya nih gue juga kangen @kaylasyhirshasa_
: ga kangen lo sama kitakaylasyhir
:Gue udah pulang ke indonadya_
:serius lo , kok ga ngabarin kita sihshasa_
: 2sylla_
: 3nadya_
: Ngikut ae lu pada.kaylasyhir
:gue lupa lagian juga mendadaksylla_
:hlah alesan lo , besok pagi ketemuan di cafe **** gmna pada setuju ganadya_
:gue mah setuju aje kalo gratisshasa_
: gue setuju sama nadiakaylasyhir
:kaya orang susah ya lu pada yaudah besok gue traktir , yaudah byee gue mau tidur.nadya_
:Mantep ni , selamat istirahat kaylaku sayang.sylla_
:gelay anjing.shasa_
: 2Read
👉👉👉👉
Seorang lelaki menggeleng-gelengkan kepala saat melihat posisi tidur sang adek yang tidak karuan bahkan kedua kaki yang terdapat diatas bantal benar benar gaya tidur yang aneh untuk ukuran seorang perempuan.
"woyy dek bangun udah pagi"ucap rey mengguncangkan badan kayla.
"Astagfirullah kebo banget adek gue , apakah ini yang dinamakan seorang cewek?"gumam riyyan manatap sang adek yang masih tertidur pulas.
"KAYLA SYAHIR BANGUN OYY"teriak riyyan menggelegar namun kayla tidak bergerak sedikit pun.
"dah lah prustasi gue bangunin nya,lu yang bangunin aja "ucap riyyan pasrah.
"Gue ada ide nih"gumam rey tersenyum licik,lalu mengangkat tubuh kayla dan membawanya ke kamar mandi dan memasukan tubuh kayla ke bak mandi.
"OYY ADA BANJIR TOLONG AAA,HUA TOLONGIN KAYLA"teriak kayla.
"Bwaahahhaha...lucu lo dek mana ada banjir"ucap rey/riyyan tertawa terbahak-bahak.
"Bangsat lo liat aja nanti ya"marah kayla
"Gue sebenernya punya oleh² buat kalian tapi gak jadi gue kasih"lanjut kayla lalu beranjak pergi dari kamar mandi.