hallo guys
gimana kabarnya?..
.
.
.
.
.
.
.
happy readingBrakkk.
"Woyy lu nerd ngapain lo duduk disini kalian tu ga pantes duduk disini"kata orang tersebut.
"Terus siapa yang pantes lo gitu"jawab asaa.
"Yaiyalah sedangkan gue itu cantik , kaya ga kaya kalian upik abu , miskin lagi"remeh kelly ya orang itu adalah kelly si ratu bully's
"mendingan kalian pergi dari sini"ucap kelly.
"siapa lo nyuruh kita pergi"tanya nanad.
"oh kenalin gue kelly anak kepala sekolah disini gue bisa aja keluarin kalian dari sini"ucap kelly.
"baru kepala sekolah kan bukan pemilik"ucap kayla dingin.
"Elo yaa"ucap kelly dan langsung menjambak rambut kayla.
"BANGSAT"teriak kayla tanpa sadar.mana mungkin nerd berkata kasar?.dan kini kayla menjadi pusat perhatian semua penghuni kantin.
"oh lo berani sama gue hah"marah Kelly.
"Kenapa gue harus takut lo makan nasi kan bukan besi"ucap kayla santai.
Byurrr.
"Itu karena elo udah berani sama gue"ucap kelly dengan senyum kemenangan.riyyan yang melihat itu pun tak terima kala adek kesayangannya disiram pakai jus.
Kayla yang disiram pun langsung mengambil mangkuk bakso yang hendak dimakan oleh alex dan langsung mengguyurkan kuah panas tersebut ke dada kelly.
Byuurr.
"Ahhh..."lirih Kelly ketika kuah tersebut mengenai badannya dan membuat dadanya melepuh.
"Itu balesnya"ucap kayla dan langsung pergi dari kantin diikuti ella dkk.
"Awass lo nerd gue akan bales semuanya"batin kelly dan langsung pergi dari kantin karena malu.
Sedangkan fares dkk melongo melihat pertunjukan tersebut.
"gila berani banget tu nerd"puji Leon.
"gue salud si sama tu nerd"kagum Axel.
"Kagum si kagum tapi bakso gue yang jadi korbanya"ucap Alex.
"Udah si lo pesen lagi sono gue yang bayar"ucap rey.
✨✨✨✨Sedangkan ditempat lain....
"Keyy lo gapapa kan?"tanya ella khawatir.
"I'm fine"jawab kayla.
"yaudah mendingan lu mandi deh diruangan pribadi lu takutnya lengket"kata nanad.
"Hmm"-kayla dan beranjak pergi.
Sesampainya diruangan pribadi kayla langsung masuk ke kamarnya dan menuju kamar mandi,tak butuh waktu lama kayla sudah selesai ritual mandinya dan memakai baju biasa.