seven

532 31 0
                                    

holla kawan
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading

✨✨✨✨

Skip perusahaan.

Kayla pun berjalan menuju ruangan nya banyak orang yang membungkuk didepan kayla.saat kayla mau ke ruangan ada yang menariknya.

"Heiii bocah ngapain lo disini"tanya orang tersebut.yang memakai pakean ketat,kancing atas dibuka dua,pakai rok 20 cm diatas lutut.ini mau kerja apa mau ngelont*?.

"Saya mau bertemu kak Amel"dingin kayla.

"ada urusan apa anda ingin bertemu bos kami"tanya nya lagi.

"anda tidak perlu tau"ketus kayla.

"berani ya lo"marah orang tersebut.

"berani lah sama sama makan nasi , emang siapa lo kenapa gue harus takut"tanya kayla.

"Kenalin gue bunga sekertaris disini"sombong bunga.kayla tampak bingung kenapa tidak?disini sekertaris nya adalah amel apa Amel yang telah menerima dia sebagai sekertaris?tanya kayla dalam hati.

"Baru sekertaris aja dah bang"remeh kayla.

Plakkk

Plakkk

Amel memampar kayla dengan keras menimbulkan suara yang berdengung.dan banyak juga yang menonton.

"Ada apa ini"tanya seseorang yang baru datang yaitu Amel.

"ehh dek kenapa ga langsung masuk aja"tanya Amel ke kayla.

"Dekk"beo bunga dalam hati.

"Sebenarnya gue maunya begitu tapi di cegat sama tente girang"ucap kayla.

"dia apain kamu dek"tanya Amel.

"gue ditampar...dan satu lagi pecat dia,dan usahakan jangan ada perusahaan yang mau nerima dia"ucap kayla dan langsung beranjak pergi ke ruangan nya.

"kamu sudah dengar sekarang pergi dari sini"ucap amel sedikit membentak.

"i-iya "gugup bunga.

Setelah sampai di ruangannya kayla duduk dikursi yang menurut nya kebesaran.dan tiba tiba.....

"DEK NGAPA LU PULANG GA BILANG BILANG SIH"teriak Amel.

"Mendadak kak"santai kayla.tanpa aba-aba amel langsung memeluk kayla dengan erat seperti tidak ada hari esok.

"K-kak g-gue ga bisa nafas"ucap kayla terbata bata.

"Maaf dek refleks"cengir Amel.

"Oh iya ada berkas yang harus ditandatangani ga kak soalnya gue bakal jarang dateng kesini"ucap kayla.

"ada sih tapi ga banyak... Bentar gue ambilin"kata Amel.

"Nih dek ga banyak kan"ucap amel sambil tersenyum paksa.

"Iya kak ga banyak kok"ucap kayla.

"Dan sekarang lebih baik kakak keluar gue mau ngurus ini dulu"kata kayla sambil mendorong tubuh amel menjauh.

"huhh... banyak juga ya"keluh kayla.dan langsung mengerjakan tugasnya.

Setelah berjam-jam kayla berpacaran dengan berkas kini sudah pukul 20.23 malam.kayla langsung pulang ke mansion nya.tidak butuh waktu lama kayla sampai dimansion nya.

"HALLO SPADA KAY-......"kata nya terpotong melihat abangnya dan sahabatnya yang belom pulang.

"kenapa ga dilanjutin"tanya fares ke kayla.

"gapapa"jawab kayla.

"Udah dek sana keatas istirahat pasti capek kan?"ucap riyyan dan diangguki kayla.

"yaudah kayla keatas dulu ya"ucap kayla.dan langsung menuju kamarnya.

"heh gila kalo diliat liat kayla cantik benget tak apalagi kalo pajak dreess"puju juna.

"iya apalagi dia udah bisa ngurus perusahaan"kagum Leon.

"Emang dia ga sekolah"tanya fares, yang membuat semua terpelongo.selama ini Fares paling jauh dari kata perempuan.

"Ciakkkk Napa nih Fares tanya tanya demen ya"tebak leon kang receh.

"demen lo sama adek gue"dingi riyyan.

"gue cumam tanya ogeb"ketus Fares.

"engga dia udah lulus sarjana"jawab rey.

"Whaatt "teriak rey dkk(-riyyan-rey).

"gausah teriak juga bego"-rey

"udah S berapa"-leon

"dia udah lulus S³ di new york dan menjadi lulusan terbaik didunia pada tahun itu"santai riyyan.

"Pinter juga ya"ucap Leon.

"udah pinter,cantik, beruang beh komplit dah"-juna

"Adek lo pinter Napa lu goblok"tanya fares membuat semua tertawa.

"Bwahahha iya juga ya"-leon

"gue sebenernya pinter cuman mles mikir aja"-rey.

"goblok goblok aja kali"cibir Leon.

"Emang lu pinter haa?"tanya rey ke Leon.

"Engga sih"cengir Leon.

"GOBLOK"kata rey dkk(-leon).

✨✨✨✨

Setelah memjalan kan ritual mandi kayla langsung merebahkan dirinya ke kasur nya.












Holla guys.....
I'm back....

Kalian pasti tau kan cara ngehargai author....
hehehheh makasih yang udah ngasih vote untuk cerita ini.







31 August 2021

-agustina indah.






KAYLA||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang