1. KAYLA SYAHIR WIJAYA1. memiliki wajah cantik bak malaikat.
2. memiliki sifat dingin.
3. memiliki manik mata berwana biru laut .
4. lulus dengan gelar S3.
5. memiliki 3 sahabat .
6. memiliki 2 abang .
7. berasal dari keluarga WIJAYA yang merupakan orang terkaya didunia no'2.
8. dibalik wajah cantik dan lugunya dia adalah leader mafia terkejam didunia bernama black diamod X , dan ia terkenal sangat kejam.
9. memiliki perusahaan K'A COMPANY , perusahaan terbesar didunia.
10. orang terkaya didunia no'1.
11. kerap disapa dengan panggilan key/kayla/kela
12. tanpa disangka di adalah keturunan darah biru.
13. memiliki 3 after ego yayng pertama bernama kristal yang ketika muncul mata berwarna biru pekat dan rambut juga ikut berubah menjadi biru pekat sifat kejam tapi tak sekejam rose .yang kedua adalah rose yang ketika muncul mata merah darah dan rambut juga ikut berubah menjadi merah darah dan memiliki sifat psychopth , kejam .yang ketiga adalah cakra yang ketika muncul mata berwarna hitam pekat dicampur biru dan merah darah yang artinya akan terjadi bencana besar jika ada yang mengusik tidurnya,warna tubuh pun ikut berganti menjadi sangat putih dan rambut berwarna putih.
2. FARESTA GALEXIO BRAMASTA
1. memiliki wajah tampan
2. memiliki manik mata berwarna biru terang.
3. berasal dari keluarga BRAMA merupakan orang terkaya didunia no'3
4. memiliki sifat dingin dan irit bicara.
5. orang terkenal disekolahnya , dan disebut ice boy.
6. ketua dari gangster bernama argion
7. teman dari abang KAYLA yaitu RAY dan RIYYAN.