Compete with Gay!
Written by StoryByAnonymousGirl
Kamis, 18 November 2021-Selamat Membaca-
|Jalan-jalan|
•
•
•Nikolai mengulum senyum. "Aku ingin..."
Kemudian lelaki itu melanjutkan perkataannya. "...jangan bertemu Dos-kun seharian ini."
[Name] yang sempat 'loading' dulu itu akhirnya menjawab. "Loh, kenapa?!"
"He? Kau lupa kalau kita masih bersaing?"
"..."
"Ish kalau gitu aku gak usah beliin kado itu untuknya!" - [Name].
"Eitss, jangan gitu dong.. kalau udah ngasih, gak boleh di ambil lagi." ucap Nikolai seolah tau apa yang [Name] pikirkan.
"Ya udah, aku beli yang lain untuk Fyo-kun. Uang ku cukup banyak kok!"
//Putar backsound Ariana Grande - 7 Rings//
🎶I see it, i like it, i want it, i got it.🎶
Back to the story.
"Oh silahkan, aku juga mau membeli sesuatu untuk Dos-kun." tantang Nikolai dan berakhir mereka saling menatap tajam. Untung tidak ada efek-efek listrik nya, kalau ada mbak di sebelah mereka mau ikut nebeng nge-charge handphone nya yang lowbat //abaikan.
Nikolai melirik jam nya, lalu salah satu sudut bibirnya tertarik. "Aku punya tantangan, kau berani?" Mendengar itu tentu membuat [Name] semakin merasa tertantang.
"Oke, tantangan apa?"
"Sekarang 'kan jam 10 pagi, gimana kalau kita beli barang untuk Dos-kun tapi batas waktunya sampai jam 12."
[Name] menaikkan alisnya. "Hanya dua jam?"
"Ya, keberatan?"
"Tidak sama sekali."
"Okay-okay."
"Eh tapi, apa hadiah nya untuk yang menang?"
Nikolai terdiam sambil mengetuk-ngetuk dagu nya lalu tersenyum lebar.
"Ada, spesial." jawabnya singkat yang makin mengundang rasa penasaran [Name]. Baru saja [Name] membuka mulutnya Nikolai langsung kembali berbicara.
"Kau lihat saja nanti, tapi itu pun kalau kau menang." Seringai terbentuk di wajah tampan lelaki itu.
Gadis itu menatap Nikolai datar lalu menarik salah satu sudut bibirnya membentuk seringai tipis tapi masih bisa terlihat jelas oleh si lawan bicara. "Wah, wah menarik."
Tak lama [Name] terdiam sebentar. "Loh kok jadi gini? Perasaan tadi awalnya kan aku mau menolak karena tak bertemu Fyo-kun." pikir gadis itu.
"Ah soal bertemu Fyo-kun..-"
"Jangan bertemu dengannya hari ini, kita kasih hadiahnya saat pesta Dazai saja." [Name] hanya mengangguk-angguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Compete with Gay!
Fanfic"Kau gila?!" - [Full Name]. "Yah... mungkin...?" - Nikolai Gogol. "HAH?!" - [Full Name]. •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• Semalam [Name] berpikir untuk menyatakan perasaannya besok pada lelaki yang bernama Fyodor Dostoevsky itu. Yah, tapi sayang sekali... sese...