Halo, Grassmin balik membawa kabar bahagia dan duka sekaligus.
Kemarin Grassmin udah rekap hasil poling, baik di feed IG, story IG, maupun komentar WP.
Nah, biar gak salah paham, Grassmin gak usah ngelawak dulu di postingan kali ini. Walau sebenernya kerasa hambar tanpa lawakan Grassmin.😭
Oke, ini hasil polingnya :
Poling IG story
Ya : 114
Tidak : 51Poling komentar feed IG
Ya : 18
Tidak : 2Poling WP
Ya : 8
Tidak : 18Dari hasil di atas, sudah jelas, kalau keputusan telah dibuat.
Untuk GMG 2022
kita akan menggunakan tema.Apa temanya?
Bakal kita poling lagi. Kalian bisa kasih suara kalian di IG maupun WP.
Sebelum membuka perkara poling, Grassmin mau menegaskan sekali lagi perihal penilaian tema di event kita.
1. Tema akan memiliki poin penilaian paling tinggi dari seluruh aspek penjurian.
Misal, tema yang diambil adalah CEO. Maka penulis harus piawai dalam memaparkan bagaimana pekerjaan, keseharian, rutinitas seorang CEO.
Bukan hanya perihal kehidupan mewah dan penuh romansanya, tapi perjuangannya dalam menjalankan perusahaan.
2. Jika kita menggunakan tema dalam event selanjutnya, secara otomatis, sebagian besar dari kalian akan melakukan pembuatan naskah baru atau perombakan naskah lama untuk memberikan detail tema yang kita tentukan.
3. Risiko kalau akan banyak peserta yang tumbang sejak awal hingga akhir event lebih besar. Memang tantangannya lebih besar, tapi tingkat kesulitannya juga meningkat.
Garis bawahi, ya, untuk poin nomor 1. Kalian harus perhatikan. Tema bukan cuma disebut atau dipajang doank, tapi menjadi bagian dari cerita.
Nah, sekali lagi, Grassmin tanya :
Yakin mau pakai tema untuk event GMG 2022?
KAMU SEDANG MEMBACA
GMG WRITERS 2022
AcakDi sini, kita bakal sharing perkara event tahunan GMG. Mau tahu apa aja isinya? Yuks, mampir, gratis. Gak pake bayar.