Haloo semuaa. Akyu langsung ke ceritanya ya....
Suatu pagi yang cerah, terlihat budak bertopi dino kebelakang sedang berjalan, kita sebut saja Boboiboy. Dia hari ini terlihat berbeda. Yang biasanya tersenyum ramah en manis. Tapi sekarang malah murung dan jutek. Dia sedang menuju ke sekolahnya.
S
K
I
PD
IS
E
K
O
L
A
HK
E
M
U
D
I
A
NBoboiboy masuk ke kelasnya dengan wajahnya yang sepertinya kurang gembira.
"selamat pagi boboiboy"-ucap salah seorang kawan boboiboy, kita panggil saja yaya. Tapi boboiboy tak menghiraukannya, dia terus berjalan ke kerusinya.
"haiya, kenapa dengan boboiboy ni??"-ucap kawan boboiboy, kita panggil saja ying. "hmm mungkin kita ada salah kutt"-ucap yaya. "dey klo macam tu, minta maaflah!."-ucap gopal.
" boboiboy, saya minta maaf klo ada salah hoo"-ucap ying meminta maaf ke boboiboy. " ha ah, aku pun minta maaf bila ada salah"-ucap yaya sambil memegang dadanya. "dey boboiboy, kuminta maaflah bila ada salah. Huhuhuhu, kita masih kawan baikkan?"-ucap gopal langsung memeluk boboiboy.
"hishh, kita bukan kawan baik lagi lah!"-ucap boboiboy sambil berusaha melepaskan pelukan gopal. "hah!! Kenapa pulak?!?!"-ucap gopal langsung berdiri karna terkejut. "tak pe, ku tak mau berkawan dengan orang tak selevel dengan aku!"-ucap boboiboy sambil menyombongkan nadanya. "hishh belagak betul!!!! Kau tu ada kuasa dari ochobot! Bukan kau lahir dah ada kuasa!!!"-ucap Fang agak membentak karna kesal. "aik, bukan setakat kekuatan je yang aku hebatkan, muka aku ni juga jauh lagi hensem dari korang berdua. Bahkan dari orang² di sekolah ni!!!"-ucap boboiboy menaikkan sedikit suaranya.
Orang² dikelas itu kaget dengan boboiboy yang berubah secara drastis. Mereka mengira boboiboy adalah orang yang baik dan raman,tapi ternyata boboiboy adalah penghianat!.
"haiya, kenapa kau jadi macam ni hah?!?"-ucap ying yang sedari tadi kesal dengan boboiboy. "ha ah, kenapa kau jadi macam ni??, perasaan seminggu yang lalu tak ada perubahan"-ucap yaya, sebenarnya yaya dari tadi juga kesal liat boboiboy. "dey boy! Ini betul kau ke??"-ucap gopal sambil menepuk pipi boboiboy secara kasar di bagian kanan dan kiri. "heishh!!! Aku ni boboiboy real lah!!!"-ucap boboiboy sambil menepis kasar tangan gopal.
"tak sangka, kau kawan penghianat!"-ucap Fang yang sudah naik darah. "aku penghianat? Mana ada, aku hanya memanfaatkan korang je..."-ucap boboiboy sambil melambai lambaikan tangan ke atas ke bawah.
Sekarang muka boboiboy sekarang terlihat angkuh dan sombong, tapi..... Didalam lubuk hati terdalam, boboiboy sedang menangis karna ia tak tega memperlakukan kawannya seperti itu. Bahkan ia merasa sangat bersalah gegara perlakuannya terhadap kawannya. Tapi mau gimana lagi, hanya itu satu²nya jalan agar boboiboy bisa membuat mereka bencikan boboiboy, dan takkan sedih jika ia pergi tuk selamanya.
Apa yang sebenarnya boboiboy sembunyikan dari kawan²nya?
Apakah kawan²nya akan benci terhadap boboiboy?
Saksikan di chapter selanjutnya.
Hohohohoho, amacam? Seru tak ceritanya?
Kei ni sekarang tambah banyak tugaslah... Makanya makin hari cerita makin jeleekk :''v.Terimakasih tau dah tengok book ni, kei nak ucapkan.... Bay bay semuaa..... Nt kei akan kembali membawa cerita baharu yang mungkin akan lebih baik lagi!!! Bayy!!! ^o^
KAMU SEDANG MEMBACA
lupakanlah aku :)
AventuraBoboiboy adalah superhero bumi yang memiliki kekuatan dari power sphera Ochobot. Dia di senangi karna sifatnya yang ramah, dan tampan ye kan :v. Tapi karna sesuatu, Boboiboy harus mendiamkan mereka. Bahkan ia sampai harus menjadi kasar. Boboiboy...