Bagian 3.

93 13 4
                                    

•     •     •

Glen POV.

      dia baik juga ya, gua pikir dia bakal tetep cuek dan kasar ke gua, tapi ya kalo di pikir, salah gua apa harus di kasarin ma dia. dia juga dah pantes tuh jadi pemegang perusahaan, kalo di liat.... ganteng juga dia, haha... ( berbaring sembari tersenyum menatap plafon rumah nya. ,)
     oh iya gua lupa Kalo gua harus bikin logo baru, ashh gua buntu banget, come on Glen cuma gegara dia? lu buntu? ahh engga banget dah, wake up dan cari bahan untuk logo baru.

•     •     •

     Pagi hari sudah tiba. Glen tertidur di atas meja kerja nya, laptop yang masih stay melihatkan banyak gambaran, kertas berserakan dan tong sampah sudah terisi penuh kertas. jam menunjukkan pukul 06:30 Glen hampir terlambat kerja, bus yang akan dia tumpangi berhenti pukul 06:45.

" jam berapa si, ngantuk banget... " membuka handphone dan melihat layar hp nya menunjukkan jam 06:30

" Glen lu hampir telat, wake up wake up, mandi ayo kerja!!!!! " glen kaget dan lari pergi ke kamar mandi.

      Glen yang mandi dengan cepat tak begitu peduli dengan pakaian dan make up nya, tetapi dia membawa beberapa make up dan akan berdandan di toilet kantor. ia sampai di halte pukul 06:50 bus hampir saja meninggalkan dia untungnya Glen cepat mengejar dan bus berhenti tak jauh dari nya. Glen bergegas masuk bus dan duduk, raut wajah nya yang lelah sangat terlihat tetapi ia harus tetap semangat bekerja demi hidup nya.

" astaga Glen lu gimana si, sosoan mau bikin logo semalem, liat lu hampir aja ke kantor lari, ashh bodoh banget! " Glen yang kesal dengan diri nya sendiri memukul mukul kepala nya.

      sesampainya di kantor, ia tampak lesu Karna kurang tidur dan harus mengejar bus,  di depan Amel dan diva berjalan bersama, namun Amel yang tiba tiba meledek Glen membuat suasana menjadi berubah.

" Glen? lu udah mandi belum si? kebetulan kamar mandi di sini bersih, mandi gih, haha " Amel yang menatap Glen jijik dan tertawa kecil meledek Glen

" ahh ini tadi aku terburu buru jadi penampilan ku sedikit berantakan, aku akan segera ke kamar mandi, sorry guys " Glen dengan malu pergi ke kamar mandi merapikan penampilan nya.

" Mel lu ga suka ya sama Glen? kenapa si? dia ga usik lu deh kek nya, tapi lu kek sewot aja sama dia?? ada masalah? " diva dengan tegas menanyakan hal itu, sudah beberapa kali ia melihat Amel yang tampak tak suka dengan Glen

" asal lu tau, dia yang bikin posisi gua tergeser, dulu apapun ide yang gua buat perusahaan selalu percaya, semenjak ada dia, yang ada perdebatan, perdebatan, sama Persebaya, lu ga inget?! kita meeting bos sampe ngatain kita, kalo ga gegara dia, siapa lagi ha?! " Amel juga menjawab dengan nada tinggi, raut wajahnya tampak kesal dan marah.

" Mel ga selamanya lu jadi kepercayaan kalo pada dasarnya emang ide Glen tu bagus!! kalo lu mau iri! ga di sini mel, prinsip kita kerja sama, bukan bertanding, ini bukan area lomba! " diva mendekat kan wajah nya ke Amel dengan muka yang marah dan kesal, bernada tinggi saat membalas perkataan Amel, kemudian diva pergi masuk ke dalam kantor sendiri dan mencari Glen, Amel yang diam hanya melihat diva pergi.

     di sisi lain, Glen sudah menemukan toilet, ia berkaca dan membenahi pakaian dan make up nya, ia sudah membawa beberapa make up seperti bedak, lipstik, parfum, pensil alis, sisir, dan juga ikat rambut. ia berdandan layaknya karyawan, tak terlalu tebal dan tak terlalu tipis, menguncir rambut nya dengan rapi dan menata kembali pakaiannya, saat dia hampir selesai, diva masuk dan memanggil nama nya.

Bumi Dan SemestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang