Sampai ditempat Hashira

1.5K 208 47
                                    

Saat ini Luffy dan kawan-kawannya sudah berangkat menuju ke markas pillar untuk menjalankan misi yang mereka terima.
"Haaahh...Apa masih lama sampai ke rumah makannya??"tanya Luffy mendesah malas.
Sudah hampir 1 jam mereka meninggalkan penginapan tapi markas pillar juga belum kelihatan.

"Zoro giliranmu "ucap Luffy melempar peti yang digendong kepada Zoro.
Mereka gantian membawa peti mayat setelah berjalan selama 1 jam.

Zoro panik dan langsung menangkapnya.
"Hoee kapten brengsek,apa kau lupa ini ada isinya"

"Eeehhh...oh iya iya"kata Luffy setelah ingat kalau didalamnya ada Lady Tamayo.
"Gomen Tamayo"lanjutnya meminta maaf dengan wajah polos.

Tanjiro yang melihat dari belakang sampai meneteskan keringat besar.
'Kalau Nezuko yang ada didalam sudah ku hajar kau Luffy-san'batinnya.

Setelah itu, ketiganya kembali melanjutkan perjalanan sampai akhirnya mereka tiba disebuah manshion besar yang bagian luarnya dikelilingi oleh dinding yang menjulang tinggi.
*Tok..tok..tok*
"Buka gerbangnya kami sudah sampai"teriak Luffy.

*Nggiiiikkkkk*
Pintu gerbang terbuka dan terlihat seorang gadis memakai pakaian hitam dengan jubah putih yang terikat dilehernya.Disekelilingnya terdapat kupu-kupu cantik yang terbang mengitarinya.
"Hmmm ..kau juga ada disini"kata Luffy pertama kali.
Dia ingat gadis itu salah satu peserta yang lulus seleksi ujian demon slayer.

Gadis itu diam dan menganggukkan kepala.

Luffy menatapnya dengan cara aneh,dia lalu memegang wajah gadis itu dan menarik pipinya supaya terlihat tersenyum.

"Nah ini lebih baik"kata Luffy tersenyum.

Semua yang ada dibelakang Luffy sampai meneteskan keringat.

*Duaaaghh*
Zoro memukul kepala Luffy dan langsung meminta maaf padanya.
"Maafkan kaptenku bocah"

"T-tidak apa-apa"jawab gadis itu yang tak lain bernama Kanao Tsuyuri.

Lalu dari belakang Kanao tiba-tiba muncul gadis lain.
"Siapa Kanao"

Raut wajah Kanao kembali datar seperti semula.
"Mereka yang ditugaskan membawa lady Tamayo sensei"

"Ohhh...silahkan masuk.Oyakata-sama sudah menunggu kalian"kata gadis itu dengan senyum palsu diwajahnya.

"Yoooosshhh antarkan kami keruang makan"kata Luffy semangat.

Semua yang mendengar itu sampai meneteskan keringat kecuali gadis tadi.
"Hihihi kau lucu sekali Tuan"

"Shishsishi...kau juga lucu,bisa membuat senyum palsu"kata Luffy blak-blakan yang membuat gadis itu dan Kanao tercengang.

"B-bagaimana??hmmmm....ketahuan iya"jawab gadis itu sambil menundukkan kepala.

"Yah apapun yang menimpamu,daging adalah solusinya,ayo kita makan sama-sama"kata Luffy sambil merangkul pundak gadis itu seperti temannya sendiri.

Kanao sangat terkejut tentunya karena orang itu adalah pemimpin kelompoknya,Shinobu Kocho.

"Fufufu...kau menarik sekali tuan"Shinobu terlihat marah tapi menahannya.

"Shishsishi...."dan Luffy hanya tertawa seperti biasa.

Mereka kemudian berjalan menuju kedalam Manshion.

Mereka kemudian berjalan menuju kedalam Manshion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Piece Didimensi BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang