- Apa playlist kalian?
- ME = BTS (Dynamite)
-
-
-
Seusai mandi Rosé memakai seragam sekolahnya nya setelah itu dia juga tidak lupa memoleskan lipstik yang tipis pada bibirnya dan sedikit memakai scincare nya."Selamat pagi semua maaf menunggu lama" ucap rosé saat sampai di meja makan
"Kau ini Knpa lama sekali apa kau tau aku sedari tadi lapar karena menunggumu" Seru Lisa sinis.
"Maaf Lisa tadi kakak terlambat bangun kakak sangat capek mengerjakan tugas dari sekolah makanya kakak kesiangan".
"Mengerjakan tugas atau sibuk dengan pacarmu itu".
"Aku memang mengerjakan tugas Lisa kenapa kau malah membahas pacar di sini".
"Kau tidak usah berbohong kau kira aku tidak tau sok mengerjakan tugas padahal sibuk telponan dengan eunwoo".
Seokjin yang melihat anaknya bertengkar langsung menegurnya.
"Lisa rosé ini masih pagi Knpa kalian bertengkar kalian mau telat masuk sekolah"."Lagian dia bukannya cepat bangun malah terlambat". Jawab lisa
"Lisa sudah nak lagian kakak kamu memang mengerjakan tugas ibu tadi malam melihat nya sendiri sudah ya kita makan nanti kalian telat" saut Iu
"Baiklah mah" jawab mereka.
Merekapun makan bersama tidak ada suara lagi hanya ada suara dentingan sendok dan garpu setelah makan mereka segera bersiap-siap untuk ke sekolah.
"Permisi Tante Om" seru seseorang tiba-tiba dan ternyata itu eunwoo eunwoo.
"Ehh nak eunwoo kapan datangnya".
"Baru tadi Tante rosé ada tan?.
"Ia nak tunggu ya dia lagi mengambil tasnya di kamar kamu duduk dulu gih".
"Engga usah Tan lagian rosé nya udah muncul".
"Eunwoo kamu kok jemput aku katanya kamu mau nganterin ibu kamu hari ini" Ucap rosé karna tadi eunwoo menelpon dirinya Klau dia tidak bisa menjemputnya hari ini.
"Hmm iyasih tapi aku pengen jemput kamu" jawab eunwoo mengacak rambut rosé.
"Ihhhh rambut aku berantakan tau" seru rosé kesal.
"Hehe maaf habisnya kamu lucu banget".
"Dasar kamu tuh oiya ayah, mah aku pamit dlu ya".
"Aku juga pamit Tan, om".
"Iya nak hati-hati ya jangan ngebut" ucap orangtua rosé memperingati mereka.
Setelah pamit mereka menuju mobil eunwoo baru saja mereka mau masuk tiba-tiba ada suara yang menghentikan.
"Eunwoo aku boleh numpang g" teriak Lisa tiba-tiba.
Eunwoo yg mendengar teriakan Lisa menyaut.
"Hmm gimanaya lis bukannya g boleh tapi.......... "Boleh Lisa iyakan woo" Saut rose."Tapi Ochi aku mau menghabiskan waktu berdua sama kamu di mobil" Bisik eunwoo
Woo plis.
Yaudadeh boleh. Ucap eunwoo dengan muka cemberutnya.
Setelah itu mereka menuju ke sekolah tidak lama kemudian mereka sampai.
"Gw dluan" ucap Lisa memasang muka judesnya.
Setelah Lisa pergi rosé juga mau masuk baru saja rosé keluar tapi tiba-tiba tangannya di tahan dan pelakunya siapa lagi kalau bukan eunwoo.
"Tunggu dulu Chi kita masuk bareng ya".
KAMU SEDANG MEMBACA
forced marriage
Romancemenceritakan tentang seorang gadis bernama rosé yang terpaksa menikah dengan lelaki yang tidak dia kenalnya demi melunasi hutang orang tuanya.